Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi Wajah

Kandungan manfaat minyak zaitun
Kulit kusam jadi glowing (youtube)
0 Komentar

Selain itu juga dengan cara memijat wajah menggunakan minyak zaitun dapat membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, dan hasilnya menjadikan tekstur dan rona kulit semakin terlihat merata.

4. Mampu meremajakan sel kulit

Berbeda dengan produk perawatan kulit yang kental akan kandungan kimia, minyak zaitun sendiri mampu membantu memperbaiki sel kulit dengan cara alami.

Sebab didalamnya memiliki beberapa kandungan diantaranya, vitamin E, flavonoid, polifenol dan lain sebagainya yang terkadung didalam minyak zaitun.

Baca Juga:Awas Inilah 7 Penyebab Kepala Pusing Saat Bangun Tidur, Kamu Harus Waspada!Wow Murah Banget 7 Bedak Tabur Ini Cocok Untuk Kulit Kering dan Kusam, Harganya Mulai 11 Ribuan!

Dengan demikian juga rutin menggunakan minyak zaitun dapat menjadikan kulit lebih sehat, bersih dan tentunya terawatt.

5. Dapat membersihkan riasan pada wajah

Kandungan manfaat minyak zaitun yang selanjutnya adalah dapat membantu membersihkan riasan pada wajah, banyak orang yang belum tahu mengeni hal ini.

Kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk membantu membersihkan bekas makeup membandel yang sulit dibersihkan pada kulit wajahmu.

6. Menenangkan kulit setelah berjemur di panasnya terik matahari

Memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi ternyata menjadikan minyak zaitun dapat membantu menangkal efek negatif dari sinar UVB pada kulit.

Bahkan kandungan antioksidan yang terdapat pada minyak zaitun ini dapat membantu mencegah, sekaligus mengatasi kerusakan pada kulit akibat radiasi ultraviolet.

Dan radiasi ultraviolet juga sangat berbahaya bagi kulit, sebab dapat memicu terjadinya kanker kulit dan juga masalah kulit lainnya.

7. Mampu mengatasi masalah jerawat dan komedo

Kandungan manfaat minyak zaitun yang selanjutnya adalah dapat mencegah sekaligus mengatasi masalah pada wajah yang berjerawat dan juga berkomedo.

Baca Juga:Awas Inilah 5 Kekurangan Mobil DieselSangat Menarik Toyota Alphard 2023 Memakai Mesin Turbo

Minyak zaitun sendiri merupakan salah satu jenis minyak yang memiliki banyak kandungan nutrisi, sehingga menjadikannya dapat membantu dan mengatasi masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

Dengan cara memakai minyak zaitun secara rutin ternyata mampu membantu mengurangi jerawar dengan cara melawan bakteri penyebab jerawat.

8. Dapat membantu mengecilkan pori-pori

Hampir sebagian orang memiliki pori-pori besar pada wajah merupakah salah satu masalah kulit yang tidak disukai.

0 Komentar