Dijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Mobil keluarga toyota
Toyota avanza veloz 2022 (instagram)
0 Komentar

2. Toyota All New Avanza

All new avanza (instagram)

Produk mobil keluarga yang di miliki oleh Toyota yang paling ekonomis dan nyaman adalah Toyota All New Avanza, pihak Toyota memberikan pilihan dua transmisi untuk mobil ini yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis.

Selain dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan juga penumpangnya, mobil ini juga memiliki body yang cukup kuat namun tetap elegan, bahkan kaki-kakinyapun terbilang cukup tangguh sehingga cocok dikendarai di semua medan jalan.

Nah jika kamu membeli mobil ini, itu merupakan pilihan yang paling tepat. Sebab mobil ini menawarkan harga perawatan yang cukup terjangkau dan sparepart yang mudah didapatkan.

3. Toyota Yaris Cross Hybrid

Toyota yaris cross (instagram)

Baca Juga:Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi Wajah

Mobil keluarga Toyota yang selanjutnya adalah Toyota Yaris Cross Hybrid, tampilannya menggabungkan antara unsur sporty dengan modern yang menjadikan mobil ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemiliknya.

Mobil ini cocok untuk keluarga muda, sebab hanya memiliki 5 seater, meskipun demikian kabin pada mobil keluarga ini terbilang cukup luas dan juga nyaman.

Pada mobil Toyota Yaris Cross Hybrid ini sudah dibekali dengan beberapa kokpit seperti driver-oriented, layar monitor TFT dan juga digital LED meter.

Tak cukup sampai situ saja pihak Toyota juga menyematkan beberapa fitur canggih pada mobil ini seperti sunroof, airbag, rem ABS+EBD+BA, parking sensor, emergency stop signal, hill start assist (HSA), vehicle stability control (VSC), rear cross traffic alert (RCTA) dan juga blind spot monitor (BSM).

4. Toyota Kijang Innova Zenix

Innova Zenix (instagram)

Mobil ini menawarkan body yang cukup luas dan juga dapat membawa 7 penumpang sekaligus, kabinnya juga terbilang cukup luas dan sangat lega.

Toyota Kijang Innova Zenix sendiri memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.975 mm, dengan desain yang modern mobil ini pantas menyandang sebagai mobil keluarga terbaik di kelasnya.

Sebagai mobil keluarga Toyota tentunya mobil ini sudah dibekali dengan beberapa fitur keselamatan yang mumpuni seperti, dual SRS airbags, curtain shield airbags, side airbags, dan juga knee airbags.

0 Komentar