Dijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Mobil keluarga toyota
Toyota avanza veloz 2022 (instagram)
0 Komentar

Bahkan rem yang digunakan pada mobil ini juga sudah menggunakan teknologi ABS dan EBD inilah yang menjadikan berkendara dengan Toyota Kijang Innova Zenix terasa nyaman dan aman.

5. Toyota All New Veloz

All new veloz (instagram)

Mobil keluarga Toyota yang selanjutnya adalah Toyota All New Veloz, mobil ini sendiri belum lama muncul yaitu pada tahun 2021 dengan menawarkan tampilan yang sporty dan juga elegan.

Tampilan sportynya sendiri yang paling menonjol adalah pada bagian depan, sebab sudah menggunakan grill baru dengan desain yang lebih tegas dan juga dibekali dengan lampu depan LED yang sangat tajam.

Baca Juga:Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi Wajah

Selain memiliki tampilan yang sporty Toyota All New Veloz ini juga mampu membawa 7 orang penumpang, bahkan kabinnya sendiri juga cukup luas sehingga mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi penumpangnya.

Mobil ini sendiri sudah dibekali dengan mesin 1NR-VE berkapasitas 1.496 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 106 horse power pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimalnya sebesar 141 Nm pada 4.200 rpm.

6. Toyota Rush

Toyota rush (instagram)

Toyota Rush merupakan salah satu mobil keluarga Toyota yang cukup laris, pada tahun 2022 saja pihak Toyota mampu menjual mobil ini dalam jumlah yang lumayan banyak yaitu sekitar 3.194 unit.

Sama seperti mobil keluarga Toyota lainnya, Toyota Rush memiliki kapasitas yang cukup besar dan dapat menampung 7 orang penumpang sekaligus.

Pihak Toyota membekali mesin pada mobil ini sebesar 1.496 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 102,5 horse power pada 6.000 rpm dengan torsi maksimal 136 Nm pada 4.200 rpm.

Toyota Rush sendiri tersedia dalam transmisi manua 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, bahkan mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang modern seperti airbag, vehicle stability control (VSC), hill start assist (HSA) dan lain sebagainya.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar