Saatnya Tampil Memukau, Berikut 5 Model Dress Batik Kekinian Terbaru Juni 2023

model dress batik kekinian terbaru
ilustrasi model dress batik kekinian terbaru (foto/tokopedia)
0 Komentar

Dress batik siluet A-line bisa memberikan kesan lebih tinggi untuk pemakainya. Tapi tentunya, kamu juga bisa melengkapi outfit dress batik ini dengan model sepatu berhak jika memang membutuhkan.

Dress Batik Loose

ilustrasi batik loose (foto/tokopedia)

Untuk tampil sederhana, kamu bisa memilih model dress batik kekinian terbaru yang ini. Dress batik loose memberikan kesan kenyamanan tanpa perlu banyak aksen tambahan.

Potongan sederhana pada dress barik ini juga membuatmu terlihat elegan minimalis. Dress batik model loose bisa kamu pakai dengan panjang sedikit di bawah lutut.

Baca Juga:Mudah dan Murah! Ini 5 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan, Tidak Hanya Mengecilkan Pori-Pori9 Inspirasi OOTD Batik Ala Dian Sastro, Semua Mata Akan Tertuju Padamu, Ini Membuatmu Tampil Beda

Atau, kamu juga bisa memilih dengan panjang sekitar betis bahkan sampai bawah jika kurang nyaman dengan dress yang terlalu pendek. Selain tampil cantik, kamu juga perlu berpakaian dengan nyaman kan?

Pilihlah dress batik model loose dengan ukuran yang membuatmu merasa nyaman dan percaya diri mengenakannya.

Dress Batik Maxi

Model dress batik kekinian terbaru lainnya yang bisa kamu pilih adalah dress batik maxi. Dress batik ini berukuran sampai mata kaki atau bahkan sampai di bawahnya. Cocok dipakai untuk wanita berhijab.

Untuk hijabnya sendiri, kamu bisa memilih berbagai gaya hijab yang bisa jadi pelengkap agar semakin memukau. Jangan lupa padukan warna hijab yang masuk dengan warna dress batikmu.

Padukan dress batik maxi dengan aksesoris lain yang sesuai dengan motif batikmu. Pastikan juga tidak terlalu banyak dan mencolok.

Untuk tampil lebih anggun dengan dress batik maxi, hindari aksen tambahan yang berlebihan. Cukup gunakan seperlunya saja.

Semoga beberapa model dress batik kekinian terbaru tersebut bisa jadi referensi berbusana batik untukmu, ya. Jangan bosan pakai batik dan tetap cintai budaya kita. (*)

0 Komentar