Coba 10 Referensi Warna Dress Batik Ini, Dijamin Tampil Mengagumkan

referensi warna dress batik
ilustrasi dress batik (foto/@batiknusantaraonline)
0 Komentar

Merah maroon memiliki kesan elegan dan mewah sekaligus. Namun tetap dengan kekhasannya yang tidak terlalu mencolok tapi tetap anggun.

Kamu bisa menambahkan aksesoris warna emas agar tampilanmu semakin terlihat cantik.

Orange

Dengan mengenakan dress batik berwarna orange, kamu bisa terlihat sebagai orang yang ramah. Warna cerah ini erat kaitannya dengan kesan ceria dan penuh energi.

Baca Juga:Saatnya Tampil Memukau, Berikut 5 Model Dress Batik Kekinian Terbaru Juni 2023Mudah dan Murah! Ini 5 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan, Tidak Hanya Mengecilkan Pori-Pori

Pastikan kamu memilih referensi warna dress batik ini di saat yang tepat. Jangan terlalu mengenakan banyak aksesoris tambahan untuk menghindari penampilan yang terlalu ramai.

Cokelat Tua

Jika kita perhatikan, kebanyakan kian batik kuno berwarna cokelat tua. Namun referensi warna dress batik ini juga bisa menjadi saat menarik saat dipakai jaman sekarang.

Cokelat tua memberikan kesan hangat yang alami. Kamu bisa memadukan dress batik cokelat tua dengan rok atau celana yang sedikit lebih terang seperti beige.

Warna ini lebih cocok dipakai oleh orang dengan skin tone atau warna kulit kuning langsat

Pink

ilustrasi dress batik warna pink (foto/tokopedia)

Kental dengan kesan feminin, dress batik warna pink akan cocok dipakai olehmu yang menyukai keceriaan. Saat mengenakan referensi warna dress batik tersebut, kamu dilihat menjadi sosok yang penuh dengan energi dan semangat.

Ungu

Jangan terlalu terpaku dengan pepatah yang mengatakan bahwa warna ini identik dengan warna janda. Referensi warna dress batik ungu hampir memiliki kemiripan dengan dress batik warna pink yang ceria.

Saat memakainya, warna ungu akan memberikan kesan yang dewasa, bijaksana dan elegan. Dress batik warna ungu juga bisa memberikan kesan agun jika kamu memilih warna ungu yang cenderung gelap.

Baca Juga:9 Inspirasi OOTD Batik Ala Dian Sastro, Semua Mata Akan Tertuju Padamu, Ini Membuatmu Tampil BedaCobain 5+ Situs Nonton Drama Korea, dari yang Gratis hingga Berbayar!

Hitam

Referensi warna dress batik hitam cocok digunakan untuk berbagai acara. Warna ini bisa dibilang menjadi warna favorit sejuta umat karena netral dan cocok digunakan dalam berbagai situasi.

Hampir semua skin tone orang juga cocok memakai warna ini. Dengan dress batik warna hitam, kamu akan terlihat elegan, profesional, kuat, dan percaya diri.

0 Komentar