Inilah Penampakan Tunik Batik Modern Murah, Harga 100 Ribuan Kualitas Tetap Tak Murahan!

Tunik Batik Modern
Tunik Batik Modern wanita (tokopedia.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampil cantik tak perlu dengan membeli pakaian atas yang mahal-mahal. Cukup dengan uang 100-an ribu kamu sudah bisa mendapatkan tunik batik modern. Karena yang murah tak selalu harus murahan.

Dari segi bahan saja nyatanya tak kalah beda dengan produk yang harganya mahal. Tetap terasa nyaman kalau dipakai sehari-hari. Produknya pun sangat original seperti halnya merek yang mahal yang harganya mungkin di atas 200 ribu.

Cukup dengan uang yang ada saja, kamu sudah bisa mendapatkan baju tunik batik yang murah. Bisa hemat kan? Tak perlu merogok kocek terlalu dalam biar bisa merasakan kenyamanan dari produk ini.

Baca Juga:5 Baju Tunik Terbaru Cocok Buat Ketemu Calon Mertua, Dijamin Sayang Banget Deh!6 Baju Tunik yang Harga Murah Spesial Mahasiswa

Baiklah karena kamu sudah tidak sabar lagi menyimak beberapa produk tuniknya, yuk simas inilah macamnya sebagai berikut.

1 Motif Batik Belah Tengah

Tunik wanita (Tokopedia.com)

Motif yang termasuk dalam modern pertama kali adalah Tunik Belah Tengah. Tunik batik modern ini sangat terlihat elegan dan cantik.

Bahan yang digunakan untuk satu model tunik ini adalah katun primis. Bahannya sangat bagus sekali kalau dipakai untuk sehari-hari.

Staylish dan Fashionable sangat terasa begitu kamu melihat secara langsung. Cocok sekali ketika dipakai juga untuk acara-acara resmi.

Harganya pun sangat murah yaitu Rp 125.000 saja di pasaran. Dengan harga segitu kamu sudah dapat tunik motif batik modern yang terbaru.

2. Motif Batik Selempang

Tunik batik modern wanita (Tokopedia.com)

Baju tunik motif batik modern selanjutnya yang sangat rekomended adalah selempang. Jangan salah walaupun harganya murah, tapi motif batik disini keren banget.

Serat kain rapet dan tekstur bahan juga terasa lembut dan adem. Kelebihan lain dengan harga yang terjangkau cuting cukup pas.

Baca Juga:Tunik Batik Muslimah, Desain Terbaru Tahun 2023, Adem dan Nyaman Banget Lho Dipakainya7 Model Tunik Terbaru 2023 untuk Remaja Muslimah, Kamu Makin Trendi tapi Tetap Menutup Aurat

Jadi banyak sekali kelebihan yang dtitawarkan pada tunik motif batik modern terbaru. Kamu tak perlu lagi memotong karena benar-benar sudah pas.

Untuk produknya sendiri termasuk yang original dan tidak kawe. Ukuran standar panjangnya 105 cm. Sedangkan untuk ukuran panjang bisa mencapai 120 cm.

0 Komentar