Inilah Penampakan Tunik Batik Modern Murah, Harga 100 Ribuan Kualitas Tetap Tak Murahan!

Tunik Batik Modern
Tunik Batik Modern wanita (tokopedia.com)
0 Komentar

Lagi-lagi harga sangat murah meriah. Cuma Rp 105.000 saja di pasaran, sudah bisa kamu beli atau pesan.

3. Tunik Wanita Kancing Atas

Selanjutnya produk tunik yang bisa kamu beli adalah model kancing atas. Sangat berbeda dengan tunik lainnya yang tidak berkancing, justru yang ini memiliki kancing pada bagian atasnya.

Model tunik seperti ini adalah yang modern di jagad fashion Indonesia. Ada reseleting pada bagain belakang pakaian tunik

Baca Juga:5 Baju Tunik Terbaru Cocok Buat Ketemu Calon Mertua, Dijamin Sayang Banget Deh!6 Baju Tunik yang Harga Murah Spesial Mahasiswa

Pada bagian depan terlihat seperti ada pakaian polos untuk menutupi bagian depan. Terlihat sangat modis seperti para artis yang sedang berlenggak-lenggo di panggung.

Pakaian tunik ini sangat cocok sekali kalau dipadukan dengan celana putih. Sedankan untuk jilbab krem di atas sangat melengkap ornamen pakaian tunik ini.

Harga batik tunik ini hanya Rp 110.000 saja di pasaran. Sangat murah sekali bukan.

4 Motif Blouse Batik Kiara

Tunik batik modern wanita (tokopedia.com)

Selanjutnya tunik batik modern yang bisa dipesan adalah motif batik kiara. Model yang ditawarkan disini adalah model Blouse.

Perpaduan antara warna abu-abu dengan warna marun di beberpa bagian pakaian. Sangat cocok sekali buat kamu yang suka trendy.

Warna marun yang berada di sepanjang garus pakaian tunik inii menegaskan keanggunannya tersendiri. Harganya pun tak mahal-mahal banget.

Blouse batik kiara ini sangat rekomended buat dirimu yang tampil keren. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 99.000 saja di pasaran.

Baca Juga:Tunik Batik Muslimah, Desain Terbaru Tahun 2023, Adem dan Nyaman Banget Lho Dipakainya7 Model Tunik Terbaru 2023 untuk Remaja Muslimah, Kamu Makin Trendi tapi Tetap Menutup Aurat

5. Motif Tunik Batik Mengembang

Tunik batik modern yang bissa membuat kamu tampile keren, cantik dan mempeseona adala Tunik Batik mengembang.

Tunik ini memilki panjang yang paling pendek diantara yang lainnya. Sangat cocok sekali kalau dipakai pada saat malam Jum’at.

Dibuat dengan bahan yang high quality dan ekslusif. Tidak mudah luntur dan benar-benar bisa diuji kualitasnya.

Membuat dirimu percaya diri karena bahannya yang bagus dan modern. Di mana pada bagian bawahnya didesain mengembang.

Sebagai bagian dari pakaian yang harganya ratusan ribu, tunik modern ini termasuk yang terjangkau. Karena biasanya bisa 200 lebih dengan kualitas yang sama. Harga tunik batik ini hanya Rp 120.000 saja di pasaran.

0 Komentar