5 Tips Membuat Rumah Bergaya Industrial

Rumah Bergaya Industrial
0 Komentar

Salah satu ciri dari rumah bergaya industrial adalah dinding dengan acian ekspos tanpa dicat atau terlihat unfinished. Pengaplikasian acian ekspos ini juga dapat memunculkan kesan yang natural namun tetap cozy dan stylish.

Jika Anda saat ini mencari produk mortar untuk acian tembok rumah bergaya industrial, Nuda X1 (khusus interior) dan Nuda X2 (khusus eksterior) merupakan pilihan yang tepat.

Nuda X1 dan Nuda X2 merupakan produk mortar instan untuk acian ekspos dekoratif yang dikembang oleh PT Demix Sarana Industri Indonesia. Produk ini sangat cocok untuk mereka yang ingin membangun hunian dengan konsep industrial yang saat ini banyak digemari oleh masyarakat.

Baca Juga:Kapolres Pekalongan Kunker ke Polsek Wiradesa, Ini Hal yang DisampaikanDinhub Kabupaten Pekalongan Gelar Pemilihan Abdiyasa Teladan

Menurut David AL, Komisaris PT Demix Sarana Industri Indonesia, Nuda X Series memiliki banyak keunggulan, seperti memiliki formulasi khusus anti retak, tahan terhadap gesekan (Hi Grade Compressive Strength) dan mampu menghasilkan permukaan yang tidak berdebu.

“Tidak hanya itu, untuk Nuda X2 juga memiliki formulasi water repellent yang dapat menolak penyerapan air ke dalam dinding acian. Sehingga tidak menimbulkan kelembapan yang bisa menimbulkan tumbuhnya jamur dan lumut,” kata david.

Karena memiliki banyak keunggulan, David juga mengatakan, Nuda X Series banyak digunakan untuk membangun beragam proyek, seperti Beranda Living Serpong, Cafe Soulfull Hub, Villa Cap Kroso Sumba, Polman Astra, McDonald’s Surabaya Utara, Richeese Spazio Surabaya, Richeese Spazio Tulungagung dan masih banyak lainnya.

Sementara menurut Fitria Novita, President Director PT Demix Sarana Industri Indonesia, jika dibandingkan dengan produk lainnya, Nuda X Series memiliki pilihan warna yang sangat bervariasi. Tercatat ada sebelas pilihan warna yang berbeda mulai dari Winter White, Exotic Brown, Orange Terracotta hingga custom warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan desain sebuah ruangan.

“Bahkan kita juga mengeluarkan pilihan warna Marry Me ! Pink, yang memungkinkan seseorang dapat berkreasi dengan warna pink. Ragam pilihan warna ini tentunya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat untuk memodifikasi tampilan ruang mereka sekreatif mungkin, tidak hanya terbatas pada pilihan warna abu-abu saja,” kata Fitria.

0 Komentar