Wow Cantik! Ini Dia 6 Batik Modern Agar Tampil Trendi dan Berkelas

batik modern
ilustrasi batik modern (foto/bateeqshop)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Batik modern cukup diminati karena menampilkan kesan yang elegan namun tetap dengan kekhasan batik yang membawa nilai tradisional.

Bagaimana pun batik sudah menjadi identitas kita sehingga saat memakainnya akan menambah nilai cinta yang cukup mewakili.

Batik saat ini mulai diolah dan dikembangkan dengan pesat. Mulai dari teknik pembuatan, motif, hingga modelnya. Termasuk dengan batik modern ini. Batik ini dibuat dengan mengikuti perubahan dan fashion yang kian beragam.

Baca Juga:6 Merk Facial Wash yang Bikin Wajah Glowing Ampuh Sejak Pemakaian Pertama, Bye-Bye Kulit KusamIni Dia 7 Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Kusam, Siap-Siap Sambut Glowing di Depan Mata

Lalu apa saja batik modern yang bisa memberikan penampilan kita terlihat trendi dan berkelas? Berikut daftarnya.

1. Batik Modern Model Siluet Bodycon

Rekomendasi pertama batik yang modern agar tampilanmu trendi dan berkelas yaitu dengan mengenakan model midi siluet bodycon.

Model ini memiliki potongan ketat yang bisa menonjolkan lekuk tubuh kamu. Cocok dipakai jika kamu ingin menampakkan bagian tersebut agar terlihat elegan.

Dengan siluet bodycon, pastikan kamu memilih motif yang sesuai dengan lekuk tubuh sehingga tidak menimbulkan efek terlalu tinggi, kurus, pendek, atau gemuk.

Kamu juga bisa memilih warna soft jika ingin menampilkan kesan kalem, atau warna cerah untuk menggambarkan semangatmu.

2. Batik Modern Model One Shoulder

model one shoulder (foto/zalora)

Cocok dipakai untuk acara semi formal maupun formal, gaya one shoulder pada baju batikmu (entah atasan atau dress) memberikan kesan sensual.

Bisa jadi, kamu akan menarik banyak perhatian karena mengenakan model ini. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris kalung untuk menambah kesan anggun dan elegan.

Baca Juga:Sinopsis King The Land, Drakor Komedi Romantis Terbaru Tayang di Netflix 17 Juni MendatangBatik Casual Wanita Bikin Kamu Tampil Cantik dan Menarik , Begini 6 Model yang Cocok Dipakai Sehari-Hari

Sebelum memutuskan akan mengenakan model ini, pastikan juga bahwa bahumu cocok mengenakan potongan one shoulder. Sebab beberapa bentuk pundak wanita ada yang menyerupai laki-laki sehingga tampak kaku dan kurang cocok dengan model baju batik ini.

3. Dress Batik Modern dengan Model Aksen Pita di Pinggang

Model batik modern selanjutnya yang akan memberikanmu kesan trendi dan berkelas adalah dress batik dengan penambahan aksen pita di pinggang.

0 Komentar