Wow Cantik! Ini Dia 6 Batik Modern Agar Tampil Trendi dan Berkelas

batik modern
ilustrasi batik modern (foto/bateeqshop)
0 Komentar

Tambahan pita tersebut bisa membuatmu tampak lebih feminin. Kamu juga bisa terlihat lebih ramping dengan pita yang terikat, sehingga lekuk tubuh akan terlihat menonjol.

Meskipun begitu bagian bawah dress akan tetap bergelombang atau longgar seperti biasanya. Jadi, pita tadi bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk tampil semakin menarik.

4. Batik Modern Model Ruffle

model ruffle (foto/zalora)

Untuk model batik ini, biasanya ada pada dress. Entah itu mini, midi, atau maxi. Biasanya aksen ruffle akan ditambahkan pada bagian kerah atau lengan. Bisa juga bagian bawah dress atau istilah lainnya hemline.

Baca Juga:6 Merk Facial Wash yang Bikin Wajah Glowing Ampuh Sejak Pemakaian Pertama, Bye-Bye Kulit KusamIni Dia 7 Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Kusam, Siap-Siap Sambut Glowing di Depan Mata

Tentukan letak ruffle di bagian mana yang lebih cocok untuk kamu pakai. Jika kamu memiliki lengan yang cenderung besar, usahakan untuk menghindari ruffle pada bagian dress batik.

Hal ini karena ruffle akan membuatmu tampak lebih berisi. Jika model batik modern ruffle digunakan dengan tepat, model ini justru akan membawa kesan yang elegan khas wanita.

5. Batik Modern Model Cape Silhouette

Batik modern ini adalah salah satu model yang paling memberikan kesan elegan. Cocok dipakai untuk acara formal atau bertemu dengan banyak orang.

Cape Silhouette yang ditonjolkan juga akan menunjukkan kesan bahwa kamu seorang yang tegas, berpendirian, namun juga anggun dan berwibawa.

Pastinya, sesuaikan motif batik dan warnanya agar batik modern model ini tidak terlalu ramai dan aneh dipandang. Dengan begitu, kamu bisa mengenakannya dengan penuh rasa percaya diri.

6. Kain Batik Modern

Tidak hanya dress atau atasan saja, batik modern juga bisa ditampilkan pada bawahan berupa kain. Saat ini banyak gaya modern yang bisa ditonjolkan saat mengenakan kain batik.

Kamu bisa mengombinasikan berbagai atasan dengan kain batik sehingga memunculkan kesan berkelas lain dari yang lain.

Baca Juga:Sinopsis King The Land, Drakor Komedi Romantis Terbaru Tayang di Netflix 17 Juni MendatangBatik Casual Wanita Bikin Kamu Tampil Cantik dan Menarik , Begini 6 Model yang Cocok Dipakai Sehari-Hari

Misalnya dengan kombinasi kain batik dan vest atau kain batik dengan blazer untuk menghadiri acara formal. Gaya berbusana menggunakan kain batik juga sudah dilakukan oleh aktris kenamaan Dian Sastrowardoyo.

0 Komentar