Dijamin Glowing Seketika, Berikut 6 Bedak yang Menjadikan Cantik, Kulit Kusam Auto Minggat!

Bedak yang menjadikan cantik
Kulit kusam jadi glowing (lazada)
0 Komentar

Jika kamu memakainya secara rutin maka dapat menjadikan tampilan kulit pada wajahmu terlihat begitu flawless dan juga cerah secara alami.

wardah lightening two way  cake light feel sendiri memiliki tekstur yang halus dan juga lembut saat digunakan pada wajah, serta dapat bertahan lama ketika digunakan pada wajah, apalagi jika kamu memiliki kulit wajah kombinasi dan juga berminyak.

4. Guerlain blanc de perle bright & sculpt foundation

Guerlain blanc (shopee)

Baca Juga:Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk DietAwas Ternyata 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Ini Dapat Memicu Datangnya Penyakit

Bedak ini merupakan salah satu solusi yang mampu menjadikan wajah nampak cerah, putih dan juga bercahaya seperti mutiara.

Guerlain blanc de perle bright & sculpt foundation sendiri diformulasikan agar menjadikan wajah lebih halus dan juga seputih mutiara, bahkan bedak ini juga sudah memiliki teknologi whitening.

5. Pixy ultimate makeup cake

Bedak yang menjadikan cantik selanjutnya adalah pixy ultimate makeup cake, bedak ini sendiri memiliki kandungan light diffusing powder yang mampu memberikan hasil akhir yang alami dan mampu menyatu dengan baik sehingga tidak terlihat tebal ketika dipakai.

Selain itu bedak ini juga memiliki beberapa kandungan oil absorbent yang dapat menyerap minyak secara berlebih pada wajah, SPA 20 & PA+++ juga dapat menjaga kulit wajah dari paparan UV sinar matahari yang berbahaya bagi kulit.

6. Kat von D lock-it brightening powder

Bedak ini dipercaya dapat mencerahkan kulit pada wajah, terutama pada beberapa bagian bawah mata yang terlihat agak gelap.

Selain sebagai bedak, Kat von D lock-it brightening powder ini juga memiliki kandungan lock it concealer creme yang berfunsgi dapat menutupi kekurangan pada wajah.

Bedak ini sendiri memiliki 3 pilihan warna yang dapat kamu pilih yaitu warna, petal, peach dan juga golden. Bahkan lock it concealer ini termasuk salah satu bedak yang bebas dari paraben atau sulfat.

Baca Juga:Dijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!

Itulah 6 bedak yang menjadikan cantik, anti kusam dan juga menyehatkan wajahmu. Jika kamu ingin memiliki kulit sempurna cobalah untuk memakai salah satu dari ke 6 bedak tersebut selamat mencoba, semoga cocok ya guys.(*)

0 Komentar