4 Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah secara Alami yang Benar, Solusi Kulit Mulus dan Gak Perlu Banyak Modal!

cara menghilangkan bopeng di wajah
Beberapa cara menghilangkan bopeng di wajah (Youtube:Christina Immanuel)
0 Komentar

Lalu kemudian bilaslah dengan menggunakan air dingin. Ulangi cara ini dalam 2 hingga 3 kali sehari.

Kamu juga dapat mencampurkan 1 sendok makan gel lidah buaya dengan 2 hingga 3 tetes tea tree oil, kemudian oleskan ke bopeng bekas jerawat, lalu bilas dengan air dingin setelah 10 hingga 15 menit, gunakanlah ramuan ini dalam sekali sehari.

2. Mengoleskan sari lemon

Cara menghilangkan bopeng di wajah dengan cara alami yang selanjutnya adalah dengan mengoleskan sari lemon. Buah lemon juga dapat berfungsi sebagai zat pemutih alami dan dapat membantu mencerahkan segala jenis bekas luka di kulit terutama pada wajah.

Baca Juga:Nggak Hanya Air Mawar, 3 Serum Viva Terbaru Ini Ampuh Menangani Berbagai Masalah Kulit Wajah.4 Tips Pakai Kojie San Sabun supaya Kulit Cerah Maksimal dalam Waktu 2 Hari

Buah lemon dapat mengangkat sel-sel kulit mati, dan meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan elastisitas pada kulit wajah. Adapun cara penggunaannya pun cukup mudah.

Oleskan sari lemon yang segar langsung ke bekas luka menggunakan ujung jari atau menggunakan cotton bud. Biarkan selama 10 menit lalu kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Ulangi step ini dalam 1 hingga 2 kali sehari.

Selain itu cara menghilangkan bopeng di wajah kamu juga dapat mencampurkan sari lemon dan juga madu dalam jumlah yang sama, kemudian gunakanlah bola kapas untuk dioleskan ke bekas luka di wajah, lalu biarkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian cuci bersih dengan air lalu kemudian keringkan wajah, lalu ulangi step ini selama satu kali sehari.

3. Menggunakan minyak kelapa

Cara menghilangkan bopeng di wajah yang selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa merupakan bahan alami yang kaya akan akndungan vitamin E dan juga kandungan asam lemak yang sehat.

4. Mengonsumsi makanan yang sumber vitamin E

Cara menghilangkan bopeng di wajah yang paling ampuh adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan vitamin E. Hal ini karena vitamin E merupakan sahabat terbaik bagi kulit wajah ataupun tubuh.

Selain itu vitamin E juga sangat bagus dalam membantu meregenerasi sel kulit. Beragam pilihan makanan yang kaya akan vitamin E juga bisa kamu peroleh dengan mengonsumsi makanan tertentu yakni seperti kacang-kacangan, biji-bijian, dan juga sayuran hijau. (*)

0 Komentar