6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Tetap Tahan Sampai 12 Jam!

Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam
6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Bisa Tahan Sampai 12 Jam! (YouTube.com/ Maria Soliesty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Lipstik Hanasui merupakan salah satu produk yang banyak menjadi favorit wanita Indonesia. Namun, tahukah kamu produk terbaru lipstik hanasui boba untuk bibir hitam? Cuma butuh modal 20 ribu tampilan bibir tahan hingga 12 jam. 

Produk asli Indonesia ini hadir dengan mengusung konsep minuman populer yaitu boba. Pilihan shade yang dihadirkan pun menggambarkan kesan manis, lembut, menawan dan bisa digunakan di berbagai kesempatan sehari-hari. Selain itu, ketahanan dan pigmentasinya sangat cocok untuk kamu gunakan meski harus beraktivitas di luar seharian.

Nah, bagi kamu yang penasaran, langsung aja yuk, cek enam lipstik hanasui boba untuk bibir hitam berikut ini. 

Baca Juga:8 Produk Skincare Viva untuk Jerawat, Rahasia Kulit Mulus Modal Hemat, Mulai 6 Ribuan Aja!5 Warna Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam, Cuma 15 Ribuan, Asli Tahan Lama Seharian!

1. Brown Sugar (02)

Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam yang pertama adalah shade Brown Sugar. Bagi kamu pecinta warna nude yang natural, maka warna satu ini sangat pas untuk kamu coba. 

Perpaduan warna coklat dan oranye yang lembut menghasilkan nuansa nude yang intens dan menawan, sehingga memberikan efek cerah dan segar di wajah ketika digunakan. Tak hanya untuk pemilik bibir hitam, produk ini juga cocok digunakan bagi kamu yang berkulit putih, sawo atas hingga coklat sedikit gelap. Tak hanya itu, warna ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari dan bagi kamu yang masih remaja. Dijamin deh, ketahanan 12 jam nya ga bikin kamu berkali-kali harus touch up

2. Creamy Peach (05)

Bagi kamu yang menyukai hint warna peach nude yang cocok semua warna kulit, maka lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam wajib masuk dalam daftarmu.

Shade Creamy Peach merupakan kombinasi antara oranye dengan hint coklat muda yang segar. Shade satu ini juga termasuk dalam nude netral yang segar dan tidak memberikan efek pucat di wajah. Kamu juga bisa nih mengkombinasikannya dengan blush on serta eyeshadow berwarna coral untuk hasil riasan yang segar dan muda.

Soal harga kamu ga perlu khawatir nih. Sebab, produk lipstik hanasui boba ini dibanderol mulai 20 ribuan aja. Produk ini juga diklaim memberikan hasil matte yang lembut dan bisa tahan hingga 12 jam. Ga perlu lagi deh mengulas setiap kali kamu br kegiatan untuk menjaga ketahanan lipstik.

0 Komentar