6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Tetap Tahan Sampai 12 Jam!

Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam
6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Bisa Tahan Sampai 12 Jam! (YouTube.com/ Maria Soliesty)
0 Komentar

3. Forest Berry (01)

Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam berikutnya yaitu shade Forest Berry. Menuang warna pink berry yang lembut dan segar membuat tampilan bibir menjadi chic and youthful. Hint merah mukanya yang medium cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan. Bahkan, sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit terang hingga pucat. 

Tampilanmu pun memiliki efek pinkish menggemaskan yang natural. Pigmentasinya yang tinggi pun mampu menutup seluruh permukaan bibir dengan sempurna. Apalagi bagi pemilik bibir hitam. 

4. Salted Caramel (03)

Apakah kamu pecinta tampilan bibir ombre? Jika iya, maka shade Salted Caramel cocok untuk jadi bas ombre. Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam ini memiliki tampilan video yang perfect tanpa memberi kesan pucat.

Baca Juga:8 Produk Skincare Viva untuk Jerawat, Rahasia Kulit Mulus Modal Hemat, Mulai 6 Ribuan Aja!5 Warna Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam, Cuma 15 Ribuan, Asli Tahan Lama Seharian!

Kombinasi warna coklat dengan beige yang sedikit pucat dan terang memberikan hasil akhir yang menawan. Kamu pun bisa menggunakan warna seperti Forest Berry untuk mengisi bagian dalam bibir untuk memberikan gradasi. Dijamin deh, penampilanmu jadi on point dan menawan sepanjang hari. Soal ketahanan kamu juga ga perlu khawatir. Sebab, produk ini bisa tahan hingga 12 jam dan harga sendiri dibanderol mulai dari 20 ribu. 

5. Hazelnut Latte (06)

Apabila kamu menginginkan penampilan bibir yang bold dan menawan, maka Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam shade Hazelnut Latte wajib jadi pilihanmu. 

Menghadirkan shade nuansa coklat gelap yang tidak terlalu tua menjadikannya masuk sebagai kelompok warna versatile yang cocok digunakan di segala kesempatan. Warna natural dengan sentuhan nude yang lembut membuat riasan menjadi semakin elegan dan glamor. Apalagi jika digunakan pada acara-acara spesial. Kamu juga tak perlu khawatir menjadi luntur saat digunakan untuk makan. Pas banget deh lipstik hanasui boba ini jadi teman dan pelengkap riasan di segala kesempatan. 

6. Pink Lava (04)

Lipstik Hanasui Boba untuk bibir hitam yang terakhir adalah shade Pink Lava. Warna satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe undertone ke arah cool maupun netral. Uniknya, produk ini bisa memberikan efek wajah yang satu tingkat lebih cerah dan memberikan kesan segar tanpa terlihat menor. 

0 Komentar