Ternyata, Ini 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur, Asli Bikin Wajah Glowing dan Mulus Selembut Susu!

manfaat bedak marcks tabur
Ternyata, Ini 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Wajah Glowing dan Mulus Selembut Susu! (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tentu kamu sudah tak asing dengan produk bedak tabur dari Marcks bukan? Namun, tahukah kamu ada lima manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing dan mulus selembut susu? Jika belum, kamu wajib menyimak ulasan kali ini sampai akhir ya. 

Produk legendaris yang hadir dari generasi ke generasi ini merupakan produksi PT Kimia Farma. Bedak satu ini pun dipercaya merupakan salah satu rahasia kecantikan para wanita yang digunakan sejak dahulu. Harganya yang terjangkau tak membuat bedak ini kehilangan berbagai khasiat dan manfaatnya.

Nah, kira-kira apa saja ya, manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing selembut susu? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Baca Juga:6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Tetap Tahan Sampai 12 Jam!8 Produk Skincare Viva untuk Jerawat, Rahasia Kulit Mulus Modal Hemat, Mulai 6 Ribuan Aja!

1. Bantu Atasi Jerawat Membandel

Manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing yang pertama adalah bantu atasi jerawat membandel. Hal ini bukan tanpa sebab lho, diketahui terdapat kandungan salicylic acid maupun asam salisilat yang efektif dalam menyembuhkan sekaligus mengatasi jerawat di wajah. Selain itu, zat ini mampu membantu mengeringkan jerawat yang ada di wajah. 

Dianjurkan untuk menggunakan bedak tabur varian creme dan mengaplikasnnya setiap hai. Warnanya yang natural sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan. 

2. Hilangkan Noda Hitam di Wajah

Ketika memasuki usia 30 tahun ke atas, seringkali dihadapkan dengan permasalahan noda atau flek hitam di wajah. Tentunya, kondisi ini dapat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri.

Namun, kini kamu tak perlu khawatir dan pusing lagi. Sebab, salah satu manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing adalah menghilangkan noda hitam di wajah. Kandungan asam salisilat lah yang menjaga kesehatan kulit. Mulai dari mengatasi jerawat hingga menghilangkan noda hitam di wajah. 

Tak hanya itu, bedak tabur ini juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah lho. Dijamin deh penampilanmu menawan seharian tanpa takut kusam dan berminyak.

3. Cerahkan Kulit Kusam serta Berminyak

Manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing selanjutnya adalah mencerahkan kulit yang kusam dan berminyak. Persoalan ini paling sering dialami oleh para remaja yang masih dalam masa pertumbuhan.

0 Komentar