Ternyata, Ini 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur, Asli Bikin Wajah Glowing dan Mulus Selembut Susu!

manfaat bedak marcks tabur
Ternyata, Ini 5 Manfaat Bedak Marcks Tabur untuk Wajah Glowing dan Mulus Selembut Susu! (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

Sehingga, tak ayal produk bedak tabur ini sangat cocok untuk digunakan mulai dari usia muda maupun tua. Karena kandungan salicylic acid serta asam salisilat nya mampu mengontrol minyak berlebih. Alhasil kulit terhindar dari tampilan kusam berminyak yang sering membuat riasan menjadi crack maupun luntur. 

Kamu bisa memilih bedak tabur varian rose untuk membantu riasan semakin tahan lama. Selain itu, mampu memberikan kelembaban bagi kulit. Cocok juga digunakan bagi kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat. 

4. Melindungi Wajah dari Sinar UV

Tak hanya menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda hitam, produk asli Indonesia ini juga memiliki manfaat untuk melindungi wajah dari sinar UV.

Baca Juga:6 Lipstik Hanasui Boba untuk Bibir Hitam, Modal 20 Ribu Tetap Tahan Sampai 12 Jam!8 Produk Skincare Viva untuk Jerawat, Rahasia Kulit Mulus Modal Hemat, Mulai 6 Ribuan Aja!

Sayangnya, masih banyak yang belum mengetahui manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing yang satu ini. Padahal, kandungan zinc yang terdapat dalam bedak mampu berfungsi sebagai UV protection. Tak hanya itu, ada pula kandungan squalene yang membantu melembabkan wajah secara alami. 

Kedua bahan tersebut kemudian semakin lengkap dengan hadirnya niacinamide yang membuat wajah tampak lebih cerah dan bebas kilap seharian. Bagi kau pemilik kulit sensitif, tak perlu khawatir. Sebab, produk satu ini memiliki kandungan ekstrak chamomilla yang dapat mencegah iritasi di kulit. Selain itu, menjaga riasan selalu stay on dan fresh seharian.

5. Cocok untuk Kulit Sensitif

Manfaat bedak marcks tabur untuk wajah glowing yang terakhir yaitu cocok untuk kulit sensitif. Mengapa demikian?

Hal ini disebabkan kandungan dalam bedak tabur dan Marcks ini sangat ramah untuk pemilik kulit sensitif. Mulai dari corn starch, zinc oxide, zinc stearate, hingga titanium dioxide. Sehingga, sangat cocok untuk digunakan sebagai makeup sehari-hari. Kamu pun tak perlu khawatir terjadi iritasi maupun tidak nyaman di kulit.

Adapun varian yang bisa kamu pilih mulai dari warna white, creme, invisible, pink, hingga natural. Harga untuk ukuran sachet dibanderol mulai 2 ribuan aja. Sedangkan, untuk kemasan 20 gr mulai dari 19 ribuan. (*)

0 Komentar