6 Merk Facial Wash yang Bikin Wajah Glowing Ampuh Sejak Pemakaian Pertama, Bye-Bye Kulit Kusam

merk facial wash yang bikin wajah glowing
ilustrasi botol (foto/pexels)
0 Komentar

Sebagai salah satu merk facial wash yang bikin wajah glowing, Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel mampu membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa membuat kesat.

Selain itu, produk ini juga menangkan kulit dan menyembuhkan jerawat dengan memudarkan bekasnya. Facial wash dari Kleveru ini juga mengandung sea buckthorn yang di dalamnya terdapat Vitamin C yang 15 kali lebih banyak dibandingkan jeruk.

4. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

ilustrasi produk/tokopedia

Yang jadi rekomendasi merk facial wash yang bikin wajah glowing berikutnya adalah Matcha Oat Gentle Cleanser dari True to Skin.

Baca Juga:Ini Dia 7 Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Kusam, Siap-Siap Sambut Glowing di Depan MataSinopsis King The Land, Drakor Komedi Romantis Terbaru Tayang di Netflix 17 Juni Mendatang

Produk ini memiliki kandungan yang cocok untuk mengatasi wajah kusam. Yaitu berupa oat dan berbagai pelembab yang mampu membersihkan kulit secara lembut.

Tidak hanya membersihkan wajah saja, Matcha Oat Gentle Cleanser juga mampu menenagkan wajah. Cocok juga digunakan semua jenis kulit.

Kalau kamu menyukai aroma teh hijau, kamu pasti suka memakai produk ini karena Matcha Oat Gentle Cleanser memiliki aroma tersebut. Sesuai dengan namanya, ya.

Harga Matcha Oat Gentle Cleanser kisaran 86 ribu rupiah dan hanya tersedia satu ukuran.

5. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Buat kamu yang menginginkan merk facial wash yang bikin wajah glowing tapi dengan jaminan halal, produk wardah ini bisa jadi jawaban.

Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser mengandung Natural AHA + PHA serta Moistbeads yang sustainable. Jadi, sel kulit mati, minyak, kotoran, dan make-up yang tersisa bisa terangkat.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, juga mengandung Edelweiss Extract yang dapat membantu mencerahkan kulit hingga setiap lapisannya.

Baca Juga:Batik Casual Wanita Bikin Kamu Tampil Cantik dan Menarik , Begini 6 Model yang Cocok Dipakai Sehari-HariHarga Sampai Jutaan! Ini Dia 4 Varian Batik Agar Tampil Modis dan Menarik

Dengan harga 39 ribuan, kamu bisa mencoba merk facial wash yang bikin glowing ini.

6. Emina Bright Stuff Facial

ilustrasi produk/tokopedia

Terbilang murah, merk facial wash yang bikin wajah glowing dari Emina ini dibanderol dengan harga 29 ribuan.

Di dalamnya terdapat kandungan summer plum extract dan vitamin B3 yang bisa membantu membersihkan juga mencerahkan wajah dari kotoran. Ada kandungan parfum di dalamnya, jadi jangan ya.

0 Komentar