Ini Dia 7 Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Kusam, Siap-Siap Sambut Glowing di Depan Mata

sabun cuci muka untuk wajah kusam
ilustrasi mencuci muka (foto/freepik)
0 Komentar

ilustrasi produk/tokopedia

Rekomendasi sabun cuci muka untuk wajah kusam selanjutnya yaitu Whitelab Brightening Facial Wash. Memiliki kandungan utama niancinamide dan kolagen.

Brightening Facial Wash dapat mencerahkan kulit wajah dan aman untuk wajah yang berjerawat. Keduan kandungannya tadi mampu menyamarkan noda hitam sekaligus mengatasi jerawat.

Harga Whitelab Brightening Facial Wash ada pada kisaran angka 38 ribu rupiah. Dengan harga murah tersebut, kamu bisa mendapatkan wajah glowing dan kulit yang terasa halus.

Baca Juga:Sinopsis King The Land, Drakor Komedi Romantis Terbaru Tayang di Netflix 17 Juni MendatangBatik Casual Wanita Bikin Kamu Tampil Cantik dan Menarik , Begini 6 Model yang Cocok Dipakai Sehari-Hari

Tidak hanya itu, masalah minyak di kulit wajah juga mampu teratasi. Saatnya kamu tampil lebih cerah dan mempesona.

4. Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam

ilustrasi produk/tokopedia

Dengan kandungan milk essence dan whitening ingredients, Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam mampu membuat wajah cerah seketika.

Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam memberikan efek tone-up dalam sekali coba. Hal ini karena produk tersebut mampu mengangkat kotoran penyebab kusam, mengurangi kilap karena minyak, serta membuat kulit terasa halus.

Harganya hanya pada kisaran 37 ribu rupiah saja. Kamu bisa segera membuktikan manfaat dari sabun cuci muka untuk wajah kusam ini di toko atau marketplace yang tesedia.

5. Emina Bright Stuff Facial

ilustrasi produk/tokopedia

Sabun cuci muka untuk wajah kusam yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Emina Bright Stuff Facial.

Emina Bright Stuff Facial mengandung summer plum extract dan vitamin B3 yang mampu membersihkan sekaligus mencerahkan wajah dari kotoran.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan haarga mulai dari 29 ribu rupiah. Sementara untuk mendapatkan wajah glowing dambaan, Emina Bright Stuff Facial bisa dicoba diapaki djangka waktu dua minggu.

6. Senka Perfect White Clay

ilustrasi produk/tokopedia

Kamu memiliki kulit kering? Jangan khawatir.

Baca Juga:Harga Sampai Jutaan! Ini Dia 4 Varian Batik Agar Tampil Modis dan MenarikCoba 10 Referensi Warna Dress Batik Ini, Dijamin Tampil Mengagumkan

Senka Perfect White Clay mengandung double hyaluronic acid yang lembab jadi aman digunakan sebagai sabun cuci muka untuk wajah kusam.

Tekstur sabun ini terasa lembut saat digunakan.

Produk facial wash ini direkomendasikan untuk kulit yang memiliki masalah minyak dan kusam. Teksturnya foamy, jadi terasa lembut saat digunakan.

0 Komentar