Ini Dia 7 Sabun Cuci Muka Untuk Wajah Kusam, Siap-Siap Sambut Glowing di Depan Mata

sabun cuci muka untuk wajah kusam
ilustrasi mencuci muka (foto/freepik)
0 Komentar

Kotoran dan polutan yang ada di wajah akan terangkat sampai ke pori-pori. Hasilnya, kulit jadi bersih dan tampak lebih cerah. Kalau kamu tertarik, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga 63 ribuan saja.

7. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

ilustrasi produk/tokopedia

Dengan kandungan Natural AHA + PHA dan Moistbeads yang sustainable, produk wardah ini bisa membantu mengangkat kotoran, minyak, sel kulit mati, dan make-up yang tersisa dengan lembut.

Baca Juga:Sinopsis King The Land, Drakor Komedi Romantis Terbaru Tayang di Netflix 17 Juni MendatangBatik Casual Wanita Bikin Kamu Tampil Cantik dan Menarik , Begini 6 Model yang Cocok Dipakai Sehari-Hari

Sebagai sabun cuci muka untuk wajah kusam, Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser memiliki keunggulan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Dengan harga 39 ribaun saja, produk ini juga mengandung Edelweiss Extract yang dapat menyempurnakan kecerahan kulit di tiap lapisannya.

Sudah siap katakan bye-bye dengan kulit kusam? Cobain pakai salah satu rekomendasi sabun cuci muka untuk wajah kusam tersebut, ya. Perhatikan dengan benar kandungan di dalamnya. (*)

Image by jcomp on Freepik

0 Komentar