Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Sarapan pagi untuk diet
Wanita sedang diet (freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Sarapan pagi untuk diet. Banyak orang yang ketika sedang menjalani program diet memilih untuk melewatkan jadwal sarapan dengan harapan dapat menurunkan berat badan yang signifikan.

Padahal sarapan dengan menu yang tepat jauh lebih baik lho dan mampu membuat perut kenyang lebih lama, sehingga bisa menekan nafsu makan dan juga mencegah berat badan berlebih.

Namun bukan berarti kamu harus melewatkan waktu sarapan ya, itu merupakan kesalahan fatal. Sebab jika tidak sarapan bisa membuat badan lemas dan tidak fokus dalam melakukan aktivitas harian.

Baca Juga:Awas Ternyata 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Ini Dapat Memicu Datangnya PenyakitDijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Nah bagi kamu yang sedang menjalani proses diet tenang saja karena kami akan memberikan informasi menu sarapan pagi untuk diet yang perlu kamu coba, dijamin berat badan tetap stabil.

1. Roti gandum

Roti gandum (freepik)

Menu sarapan pagi untuk diet yang pertama adalah roti gandum, roti ini terbuat dari gandum utuh yang memiliki kandungan serat tinggi dan dapat membantu perutmu kenyang lebih lama.

Sehingga hal ini dapat membantumu menekan keinginan untuk ngemill sebelum waktunya makan siang tiba.

Nah untuk menikmati roti gandum ini kamu bisa menambahkannya dengan beberapa toping seperti daging, ayam, telur dan juga selai alpukat ataupun selai kacang.

Namun jika kamu kurang menyukai beberapa toping tersebut kamu bisa kok langsung memakan roti gandumnya.

2. Telur

Telur ayam (freepik)

Jika kamu tidak terlalu menyukai roti untuk sarapan kamu bisa dengan telur yang direbus atau dibuat orak-arik yang dipercaya mampu membantu menurunkan berat badanmu.

Sebab dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan protein tinggi seperti telur dapat membantumu mengurangi nafsu makan yang berlebihan.

Baca Juga:Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi Wajah

Perlu kamu ketahui bahwa putih telur juga termasuk rendah kalori dan juga memiliki kandungan lemak baik, selain itu makanan ini juga memiliki beberapa kandungan seperti selenium, fosfor, kolin, Vitamin B12 dan juga antioksidan yang dapat menyehatkan tubuh.

3. Oatmeal

Menu sarapan pagi untuk diet selanjutnya adalah oatmeal, oatmeal merupakan makanan yang terbuat dari biji oat dan memiliki kandungan sejumlah nutrisi yang dapat menyehatkan.

0 Komentar