Dijamin Berhasil Inilah 5 Menu Sarapan Pagi Untuk Diet

Sarapan pagi untuk diet
Wanita sedang diet (freepik)
0 Komentar

Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung didalam oatmeal diantaranya karbohidrat, protein, serat, lemak, fosfor, magnesium, zat besi dan juga asam folat.

Selain memiliki rasa yang lezat dan enak oatmeal juga cocok dijadikan pilihan makanan diet lho karena memiliki kandungan beta-glucan yang dapat membantu meningkatkan produksi hormon kenyang.

Sebab jika kamu sudah merasakan kenyang maka akan membantumu untuk mengurangi asupan kalori dan juga menurunkan risiko terjadinya obesitas.

Baca Juga:Awas Ternyata 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur Ini Dapat Memicu Datangnya PenyakitDijamin Nyaman Inilah 6 Mobil Keluarga Toyota, Harganya Mulai 100 Jutaan!

Beberapa cara menikmati oatmeal diantaranya bisa dengan menambahkan kacang-kacangan, susu rendah lemak atau buah favoritmu yang kamu rasa pas jika dimakan dengan oatmeal.

4. Buah-buahan

Selain cocok untuk dijadikan cemilan ternyata buah-buahan juga bisa dijadikan menu sarapan untuk diet lho.

Beberapa jenis buah yang dapat kamu konsumsi ketika sarapan diantarnya pisang, apel dan juga alpukat sebab beberapa jenis buah tersebut dapat membuat perutmu kenyang.

Selain itu beberapa buah diatas juga memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu perut terisi dalam waktu yang cukup lama, dan juga menekan keinginan untuk makan secara berlebihan.

Buah apel dan juga pisang sudah dikenal sebagai buah yang rendah kalori, namun kaya akan serat sedangkan alpukat sendiri merupakan buah yang dapat menjadi sumber lemak baik.

5. Yoghurt

Menu sarapan pagi untuk diet yang terkahir adalah yoghurt, buat yang belum tahu apa itu yoghurt, yoghurt  ini merupakan olahan susu yang kaya akan kalsium dan juga protein.

Salah satu pilihan paling tepat untuk diet adalah memasukan yoghurt ke dalam menu diet, selain memiliki kandungan nutrisi yang beragam yoghurt juga baik untuk kesehatan.

Baca Juga:Masalah Jerawat Pasti Hilang dengan 9 Bedak Tabur Murah dan Aman Ini!Ingin Cantik Seperti Artis Korea, Inilah 8 Kandungan Manfaat Minyak Zaitun bagi Wajah

Bahkan yoghurt juga dipercaya mampu membantumu untuk menekan keinginan untuk makan secara berlebihan.

Ada salah satu penelitian mengatakan adanya kaitan antara konsumsi yoghurt secara rutin dengan penurunan berat badan pada orang yang mengalami diabetes tipe 2.

Kamu bisa mengkonsuminya secara langsung atau mencampurkannya dengan buah-buahan beku dan dijadikan sebagai smoothies.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus memilih yoghurt yang rendah lemak dan juga gula.

0 Komentar