Ini Dia Pilihan Skincare Viva Cosmetics Terbaik: Solusi Wajah Awet Muda di Usia 40 Tahun ke Atas, Bebas dari Kerutan dan Flek Hitam

viva cosmetics
Pilihan skincare viva (Youtube: Yanne Katrina)
0 Komentar

Beberapa rekomensasi skincare viva cosmetics terbaik yang harus kamu coba!

1. Viva Milk cleanser

Salah satu skincare viva cosmetics yang paling legendaris adalah viva milk cleanser. Produk ini sebaiknya kamu gunakan sebelum memakai make up dan setelah melakukan beragam aktivitas sehari-hari kamu.

Produk satu ini merupakan pembersih wajah yang mampu untuk mengangkat minyak, keringat, kototran, hingga pada sisa makeup secara lebih sempurna.

Caranya pun cukup mudah yakni hanya dengan usapkan produk viva milk cleanser secara merata pada wajah kamu lalu kemudian bersihkan dengan kapas. Beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan viva milk cleanser adalah dapat memutihkan kulit secara bertahap, mampu membuat kulit kamu lebih bersih, mampu mencegah penuaan dini, mengontrol minyak berlebih pada wajah, dapat membantu proses regenerasi kulit, serta dapat mencegah jerawat untuk muncul di kulit wajah kamu.

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah secara Alami yang Benar, Solusi Kulit Mulus dan Gak Perlu Banyak Modal!Nggak Hanya Air Mawar, 3 Serum Viva Terbaru Ini Ampuh Menangani Berbagai Masalah Kulit Wajah.

2. Viva face tonic

Skincare viva Cosmetics satu ini sangat legendaris. Skincare ini wajib untuk dapat digunakan usai pemakaian dari milk cleanser. Penggunaan viva face tonic ini dapat membuat wajah kamu kembali segar setelah dibersihkan.

Selain itu kamu juga dapat memilih face tonic viva sesuai dengan kebutuhan kulit karena adanya beragam varian yang dapat kamu sesuaikan dengan kondisi wajah kamu.

Skincare viva satu ini sangat ampuh dalam mencegah penuaan dini dan membuat kulit kering kamu menjadi lebih lembab dan juga nyaman. selain itu Viva face toner ini dapat mengecilkan pori-pori serta dapat menjaga kadar pH alami pada kulit wajah.

3. Viva air mawar

Produk skincare viva cosmetics air mawar satu ini merupakan produk yang serbaguna dalam perawatan skincare atau perawatan kulit wajah kamu. Gunakanlah viva air mawar ini sebagai toner karena dapat membuat wajah kamu menjadi lebih lembab.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan viva air mawar ini sebagai face mist supaya wajah kamu senantiasa segar dan makeup menjadi lebih tahan lama. Tak hanya itu, ada beragam manfaat dari viva air mawar yang dapat kamu rasakan setelah menggunakan produk satu ini.

0 Komentar