Asli Bikin Melongo! Inilah Spesifikasi Vespa GTS Classic 150, Baru Saja Dirilis di Indonesia

Spesifikasi Vespa GTS Classic
Tampilan Vespa GTS Classic Terbaru. (instagram/@vespa_indonesiaofficial)
0 Komentar

Yang pertama yaitu Green Relax, memiliki makna kesegaran yang sejuk serta dekat dengan alam, memberikan kesan yang fresh bagi siapapun yang mengendarainya.

Kedua, Beige Sabbia yaitu warna gelap sedang bayangan dari coklat, warna ini memberikan kesan hangat dan anggun bagi pemakainya.

ketiga Black Vulcano, warna hitam manis penuh dengan kemisteriusan, membuat kalian yang memakai Vespa ini terlihat lebih tangguh dan gagah saat mengendarainya.

Baca Juga:Bukan Sekadar Garis Lurus Doang! Berikut Fakta Unik di Balik Batik LurikAwas ! Doi Auto Klepek-Klepek dengan 10 Model Dress Batik Kombinasi Polos, Berikut Detail Penampakannya

Dari segi spesifikasi dan tampilan warna saja Vespa GTS Classic telah siap masuk kedalam list Vespa matic paling populer yang akan mengguncangkan dunia persekuteran Indonesia.

Vespa GTS ini mengusung tema klasik dan minimalis, dengan aneka pilihan warna metalik cerah yang menggambarkan keaslian Vespa yang sesungguhnya.

Fitur-Fitur Terbaru Vespa GTS Classic

Fitur terbaru Vespa GTS Classic. (instagram/@vespa_indonesiaofficial)

Tidak cukup sampai disini saja, Vespa GTS Classic terbaru hadir dengan penambahan fitur-fitur keren yang akan membuat kalian tambah melongo melihatnya.

Fitur terbaru yang hadir pada Vespa GTS Classic 150 adalah penyematan teknologi keyless (smart key). Tidak ada lagi kontak kunci konvensional, melainkan telah diganti dengan knop putar dan remote.

Fungsi remote pada Vespa GTS Classic ini bisa digunakan untuk bike finder (answer back system) dan membuka jok. Vespa ini juga sudah menggunakan lampu LED pada semua lampunya.

kemudian, juga ada beberapa fitur unggulan lainnya, mulai dari USB Port, Start Stop System, pengereman dual ABS, kontrol traksi (ASR), Anti-Dive System, dan Anti-Theft Immobilizer.

Baca Juga:Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

Varian ini juga bisa disuntik fitur konektivitas MIA, namun perangkat tersebut bersifat opsional atau dijual terpisah diluar dari paket pembelian unit.

Dan yang terakhir, pastinya ini yang sudah ditunggu-tunggu sobi Vespa sedari tadi. Vespa GTS Classic ini dibanderol dengan harga Rp 78,8 juta saja. Memang edan Vespa yang satu ini.

Fitur-fitur itulah yang menjadi ciri khas tersendiri bagi Vespa GTS terbaru, membuatnya terlihat lebih mewah dan elegan.

0 Komentar