Semakin Tak Bisa Berpaling! Inilah Spesifikasi Vespa GTS Super Sport 150, Baru Saja Dirilis di Indonesia

Spesifikasi Vespa GTS Super Sport
Model Vespa GTS Super Sport Terbaru. (instagram/@showroomvespa.jakarta)
0 Komentar

Warna Terbaru Vespa GTS Super Sport 150

Tampilan Warna Green Olive Vespa GTS Super Sport terbaru. (instagram/@moladin_id)

Yang pertama yaitu Green Olive, warna ini melambangkan keharmonisan dan rasa percaya diri yang tinggi. Bagi siapapun yang naik Vespa ini bakal auto tambah percaya diri deh pokoknya.

Kedua, White Innocenza yang merupakan warna putih bersih, warna ini adalah lambang kesucian yang memberikan kesan elegan bagi si pemakainya.

Baca Juga:Deretan Motif Batik Nasional Paling Populer, Nomor 7 Favorit Pak Ganjar!Asli Bikin Melongo! Inilah Spesifikasi Vespa GTS Classic 150, Baru Saja Dirilis di Indonesia

ketiga Black Opacco Matt, warna hitam pekat penuh dengan kemisteriusan, membuat kalian yang memakai Vespa ini terlihat lebih tangguh dan gagah saat mengendarainya.

Keempat Orange Tramonto, warna yang melambangkan kehangatan serta keceriaan, membuat siapapun yang memakainya semakin lincah dan energik.

Dari segi spesifikasi dan tampilan warna saja Vespa GTS Super Sport telah siap masuk kedalam list Vespa matic paling populer yang akan menggegerkan dunia persekuteran Indonesia.

Vespa GTS ini mengusung tema Titik tertinggi sikap sportif Vespa, cocok untuk mereka yang penuh keberanian dan sifat sporty.

Tidak cukup sampai disini saja, Vespa GTS Super Sport terbaru hadir dengan penambahan fitur-fitur keren yang akan membuat kalian semakin tak berpaling melihatnya.

Fitur Andalan Vespa GTS Super Sport 150

Fitur andalan Vespa GTS Super Sport terbaru. (vespa.co.id)

Fitur terbaru yang hadir pada Vespa GTS Super Sport 150 adalah penyematan teknologi keyless (smart key). Tidak ada lagi kontak kunci konvensional, melainkan telah diganti dengan knop putar dan remote.

Baca Juga:Bukan Sekadar Garis Lurus Doang! Berikut Fakta Unik di Balik Batik LurikAwas ! Doi Auto Klepek-Klepek dengan 10 Model Dress Batik Kombinasi Polos, Berikut Detail Penampakannya

Fungsi remote pada Vespa GTS Classic ini bisa digunakan untuk bike finder (answer back system) dan membuka jok. Vespa ini juga sudah menggunakan lampu LED pada semua lampunya.

kemudian, juga ada beberapa fitur unggulan lainnya, mulai dari USB Port, Start Stop System, pengereman dual ABS, kontrol traksi (ASR), Anti-Dive System, dan Anti-Theft Immobilizer.

Varian ini juga bisa disuntik fitur konektivitas MIA, namun perangkat tersebut bersifat opsional atau dijual terpisah diluar dari paket pembelian unit.

0 Komentar