4 Tips Pakai Kojie San Sabun supaya Kulit Cerah Maksimal dalam Waktu 2 Hari

Tips pakai kojie san sabun
Beberapa tips pakai kojie san sabun (Youtube:SoniaShsp)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata ada beberapa tips and trick dalam menggunakan kojie san sabun supaya kulit badan maupun wajah menjadi jauh lebih cerah dalam waktu yang singkat yakni hanya dalam waktu 2 hari saja.

Kojie san sabun merupakan salah satu produk dari brand kecantikan asal Negara Filipina. Kepopuleran dari brand ini sukses membawa produk-produknya hingga ke Indonesia dan juga di negara-negata yang lain.

Salah satu produk andalannya yakni adalah kojie san sabun yang diklaim bermanfaat untuk dapat mencerahkan kulit wajah atau badan.

Baca Juga:5 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Ampuh dan CepatMenakjubkan ! Ini 5 Cara Mengecilkan Pori-pori secara Alami, Wajah Mulus Cuma Pake Bahan yang Ada di Dapur

Supaya hasilnya lebih maksimal, terapkanlah beberapa tips pakai kojie san dibawah ini:

1. Menggunakan shower puff

Tips pakai kojie san sabun yang pertama adalah dengan menggunakan shower puff. Meskipun kojie san sabun ini termasuk ke dalam kategori sabun batang. Tetapi tekstur dari kojie san sabun ini ternyata tidak sepadat sabun batang yang lainnya.

Kojie san sabun ini bertekstur lebih lunak sehingga akan sangat mudah meleleh dan juga mudah mencair. Maka dari itu, cara tepat untuk menggunakannya adalah dengan cara memotong kojie san sabun ke beberapa bagian terlebih dahulu.

Karena dengan menggunakan satu batang secara sekaligus menjadi suatu hal yang sangat pemborosan. Meskipun kojie san sabun ini berbentuk sabun batang, tetapi sabun berwarna oranye ini tak dianjurkan untuk dpakai secara langsung ke kulit.

Lebih baik untuk menggunakan shower puff supaya busa yang dihasilkan dapat lebih banyak, karena busa yang dihasilkan akan jauh lebih melimpah, dan manfaat sabun ini akan terasa lebih nyata di kulit wajah maupun badan.

2. Dengan mendiamkan dalam beberapa saat

Bahan utama dari kojie san sabun ini yakni kandungan kojic acid. Dimana kandungan kojic acid ini merupakan bahan pemutih yang telah terkenal di banyak produk perawatan kulit ataupun kecantikan.

Bahan yang merupakan hasil dari fermentasi anggur jepang itu bahkan dapat mengembalikan warna kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari. Sedangkan pada kandungan virgin coconut oil nya bermanfaat untuk dapat memberikan kelembapan dan juga menghaluskan kulit.

0 Komentar