4 Tips Pakai Kojie San Sabun supaya Kulit Cerah Maksimal dalam Waktu 2 Hari

Tips pakai kojie san sabun
Beberapa tips pakai kojie san sabun (Youtube:SoniaShsp)
0 Komentar

Ada tips rahasia untuk pemakaian kojie san sabun, disarankan untuk dapat membiarkan busa yang menempel pada kulit selama kurang lebih selama 3 hingga 5 menit. Karena pada selama waktu itu, kandungan kojie san sabun akan meresap ked lam tubuh untuk dapat memutihkan kulit.

Tips mencerahkan kulit dengan sabun ini wajib untuk kamu coba jika kamu menginginkan hasil yang lebih bagus.

3. Rutin menggunakan kojie san sabun

Karena manfaatnya yang beragam, maka kojie san sabun ini dapat kamu gunakan untuk semua bagian kulit. Mulai dari wajah hingga pada ke seluruh tubuh. Karena khasiatnya akan sama-sama mencerahkan dan juga dapat menyamarkan bagian-bagian yang cenderung gelap.

Baca Juga:5 Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat secara Ampuh dan CepatMenakjubkan ! Ini 5 Cara Mengecilkan Pori-pori secara Alami, Wajah Mulus Cuma Pake Bahan yang Ada di Dapur

Namun memang menggunakan kojie san sabun ini perlu konsistensi dan juga pemakaian yang rutin supaya hasilnya sesuai dengan klaimnya.

Maka dari itu sangat disarankan untuk menggunakan sabun ini setiap hari. Jika hal ini rutin kamu terapkan, hasil tersebut dapat kamu nikmati dalam beberapa bulan, minggu atau bahkan hari saja sejak pemakaian pertama.

4. Menggunakan air hangat

Banyak yang memberikan ulasan yang positif yang banyak menyatakan kepuasan terhadap sabun ini karena efek cerah dan juga efek putih pada kulit langsung dapat kamu lihat sejak dari pemakaian pertama.

Ternyata salah satu cara supaya proses kerja dari sabun ini maksimal adalah dengan menggunakan air hangat untuk dapat membilas kulit wajah ataupun tubuh. Air hangat juga dapat membantu kulit kamu menjadi lebih rileks sehingga kandungan dari sabun ini dapat terserap.

Beberapa tips pakai kojie san di atas dapat kamu terapkan supaya bisa mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah, sehat, dan juga terawat.

Selain itu, ada baiknya juga kamu menggunakan handbody ataupun sunscreen supaya dapat menghidrasi dan juga mencerahkan kulit kamu secara lebih maksimal.

Penting juga untuk mengetahui kandungan pada sabun ini supaya kamu mengetahui apakah ada kandungan yang kurang cocok pada kulit kamu atau tidak. (*)

0 Komentar