12 Dress Batik Kekinian yang Super Mewah untuk Tampil Modis dan Berkelas di Moment Idul Adha

dress batik kekinian yang super mewah
dress batik kekinian yang super mewah (Twitter/@Iyuskusuma4)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDDress batik kekinian yang super mewah menjadi salah satu item fashion yang yang elegan dan dipilih wanita untuk tampil modis, anggun dan berkelas.

Apalagi fashion batik semakin berkembang, semenjak batik menjadi warisan budaya Indonesia yang telah diakui oleh UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda Manusia.

Batik tidak hanya memiliki nilai seni yang tinggi, tetapi juga merupakan pilihan yang populer dalam dunia fashion.

Berikut rekomendasi dress batik kekinian yang super mewah :

Baca Juga:Kemuliaan Seorang Ibu menurut Al Qur an dan Al-HadistIni Dia Seragam Batik Kantor yang Smart Casual Buat Kamu Orang Kantoran

1. Dress batik satin kristal berkilau

Dress satin kristal (Twitter/@love4_ty)

Dress batik kekinian yang super mewah dengan warna warda dan bordir Kristal. Cocok untuk acara formal, hajatan dan pengajian.

Dress batik satin kristal yang berkilau akan membuat kamu menjadi pusat perhatian. Desainnya yang anggun dan dipenuhi dengan kristal berkilau memberikan kesan mewah dan glamour.

2. Dress batik dengan cutting modern dan siluet fishtail

Dress siluet (Twitter/@RacunOutfitshop)

Dress batik kekinian yang super mewah dengan cutting modern dan siluet fishtail merupakan pilihan yang tepat. Dengan bahan katun poly yang nyaman dipakai.

Detail garis lehernya V neck dan motif bunga bunga. Memadukan gaya kontemporer. Dress ini memiliki potongan yang tepat dan mengikuti garis tubuh dengan elegan.

3. Dress batik dengan ruffle dan gaya vintage

Dress ruffle (shoppe/himeka)

Baca Juga:Tampil Romantis dengan 8 Batik Couple Keluarga yang Mempesona, Tren Terbaru 2023!20 Model Batik Sarimbit Keluarga Artis untuk Tampil Kompak dan Serasi, Iri Bilang, Bos!

Dress batik kekinian yang super mewah dengan ruffle dan bergaya vintage. Cocok untuk tampilan yang feminime, bergaya korean dan tentunya mewah.

Dress batik dengan ruffle dan bergaya vintage memberikan sentuhan romantisme yang indah, sementara batik bunga bunga yang memberikan kesan klasik namun tidak lekang oleh watu.

4. Dress batik dengan motif songket toraja

Dress songket toraja (Twitter/@aulia_anggrai)

Dress batik kekinian yang super mewah dengan motif songket toraja menambahkan nuansa mewah yang khas. Apalagi terbuat dari bahan tenun ikat ory dari toraja.

Songket merupakan motif dari toraja yang memberikan sentuhan keindahan dan kemewahan. Dengan detail baju wanita lancip bagian bawah dan free belt yang bisa dilepas.

0 Komentar