12 Dress Batik Kekinian yang Super Mewah untuk Tampil Modis dan Berkelas di Moment Idul Adha

dress batik kekinian yang super mewah
dress batik kekinian yang super mewah (Twitter/@Iyuskusuma4)
0 Komentar

5. Dress batik bergaya kebaya

Dress gaya kebaya (Twitter/@ootdhijabID)

Dress batik kekinian yang super mewah dengan bergaya kebaya. Kebaya merupakan busana tradisional Indonesia yang elegan menggabungkan elemen-elemen kebaya dengan batik, menciptakan paduan yang sempurna antara tradisi dan gaya modern.

6. Dress batik dengan detail bordir dan payet

Dress bordir payet (Twitter/@aulia_anggrai)

Dress batik kekinian yang super mewah dengan detail bordir dan payet memberikan kesan mewah yang berkilau.

Baca Juga:Kemuliaan Seorang Ibu menurut Al Qur an dan Al-HadistIni Dia Seragam Batik Kantor yang Smart Casual Buat Kamu Orang Kantoran

Bordir dan payetan menciptakan efek sinar yang indah, menambahkan sentuhan glamor pada penampilanmu. Apalagi dengan warna hitam dan bordiran putih membawa kesan elegan dan stylish.

7. Dress batik etnik dengan motif klasik

Dress motif etnik (Twitter/@Iyuskusuma4)

Dress batik kekinian yang super mewah etnik batik menampilkan kekayaan seni tradisional Indonesia. Motif etnik yang rumit memberikan kesan tekstur yang unik pada dress batik etnik ini.

8. Dress overal kerut

Dress kerut (Shoppe/candylady)

Dress batik kekinian yang super mewah ini memiliki model kerut pada bagian pinggang. Dengan model ini tentunya memberikan kesan ramping bagi yang memakainya.

Detailing bahan crinkle dikenakan akan memberikan kesan anggun dan elegan bagi yang memakai.

9. Dress one set gamis

Dress one set gamis (Telegram/batikPSB)

One Set Gamis tidak kalah cantik karena terbuat dari bahan dari bahan dior silk ory yang ringan dan lembut. Sehingga sangat nyaman saat di kenakan.

Memiliki detail lengan karet kerah syanghai dan bawah rempel membuat kedua pergelangan tangan yang membuatnya terlihat lebih chic.

Baca Juga:Tampil Romantis dengan 8 Batik Couple Keluarga yang Mempesona, Tren Terbaru 2023!20 Model Batik Sarimbit Keluarga Artis untuk Tampil Kompak dan Serasi, Iri Bilang, Bos!

Dengan kancing full botton menambah kesan mewah dan ekslusif. Cocok untuk semua kegiatan kamu.

10. Dress blue serut

Dress serut (Telegram/batikPSB)

Dress mewah dengan serut pada bagian depan dengan tali pinggang. Terbuat dari bahan dior silk oryginal yang memberikan kesan ramping saat di pakai. Nyaman digunakan untuk event maupun daily activity.

11. Dress pita

Dress pita (Telegram/batikPSB)

Tampil anggun dan tetap syar’i dengan dress pita. Terbuat dari bahan dior silk oryginal yang nyaman dikenakan. Tersedia berbagai warna dan motif dengan akses pita manis bagian depan. Ada tali juga bisa di gunakan di leher maupun pinggang.

0 Komentar