Cara Tepat Pakai Kojie San Soap sebelum Tidur, Rahasia Cerah dalam Semalam

kojie san soap
Tips pakai kojie san soap (Youtube:Puspita Sari AE)
0 Komentar

Sehingga untuk dapat menghemat pemakaiannya maka lebih baik untuk memotong sabun ke beberapa bagian kecil, idealnya 1 bagian kecil tersebut digunakan satu kali pemakaian saja.

2. Meletakkan di dalam tempat yang tertutup

Setelah selesai kamu potong ke beberapa bagian yang lebih kecil, lalu kemudian simpanlah produk ini di dalam wadah atau tempat yang tidak mudah terkena air.

3. Gunakanlah sepotong bagian ini untuk 1x pemakaian

Supaya jatuhnya kamu tetap hemat dan juga lebih higienis maka ambillah sepotong baian kecil dari sabun ini pada satu kali pemakaian.

Baca Juga:5 Cara Mengecilkan Pori-Pori yang Paling Mudah ! Dijamin Wajah Mulus PermanenIni Dia Pilihan Skincare Viva Cosmetics Terbaik: Solusi Wajah Awet Muda di Usia 40 Tahun ke Atas, Bebas dari Kerutan dan Flek Hitam

Setelah kamu mengetahui bagaimana cara yang benar dalam penyimpanannya, maka selanjutnya adalah kamu harus mengetahui cara pakai kojie san soap yang tepay supaya cerah maksimal dan dalam waktu yang cepat.

1. Gunakanlah sabun ini 2x sehari

Jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah atau tubuh yang cerah dalam waktu yang dekat, maka penting untuk menggunakan sabun ini secara rutin supaya kojie san soap ini dapat memberikan hasil yang maksimal terhadap kulit kamu.

Sangat disarankan untuk penggunaan yang rutin seperti halnya dengan menggunakan produk ini sebanyak 2x sehari.

2.Ciptakan busa yang melimpah

Buatlah busa yang melimpah ketika kamu hendak menggunakan produk ini untuk membersihkan wajah. hal ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan puff ataupun secara manual dengan gosokan pada tangan untuk dapat menciptakan busa yang melimpah.

3. Mengaplikasikan sabun ke seluruh kulit

Kojie san atau sabun kojie san ini tak hanya dapat kamu gunakan pada wajah tetapi juga dapat kamu gunakan di seluruh tubuh. Pada bagian tubuh, biasanya akan berwarna tidak rata akibat dari paparan sinar matahari.

Gunakanlah sabun kojie san ini setiap kamu mandi dan gosok ke seluruh bagian tubuh kamu ataupun pada bagian tubuh yang tidak rata. Lalu diamkan selama kurang lebih 5 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal lalu kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. (*)

Sumber foto :Youtube

0 Komentar