Ampuh Memutihkan Badan! Ini 3 Manfaat Sabun Kojie San yang Masih Jarang Diketahui !

manfaat sabun kojie san
Beragam manfaat sabun kojie san (Youtube:Jovelyn Serano)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu manfaat sabun kojie san yakni ampuh sebagai sabun pemutih kulit. Tak hanya ampuh untuk memutihkan muka, sabun ini juga sangat cocok untuk digunakan di badan.

Sabun pemutih badan ini sangat terkenal mengingat beragam manfaatnya yang ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit secara lebih efektif. Manfaat sabun kojie san yang selanjutnya yakni ia juga mampu menyamarkan noda hitam dan juga bekas jerawat.

Manfaat sabun kojie san ini didapat dari kojic acid ataupun fermentasi sake alami dari jepang. Meski begitu, sabun kojie san ini ternyata diproduksi langsung di Negara Filipina. Meski memang bahan-bahannya diimpor dari Jepang.

Baca Juga:Bikin Cerah dan Bebas Jerawat! Ini 2 Khasiat Pakai Sabun Pepaya RDL Asli Setiap Hari!3 Keuntungan Google Workspace Sangat Menggiurkan, Yuk Bikin Kerjaan Kamu Anti Ribet dan Cepat Selesai!

Tahukah kamu bahwa sabun kojie san ini merupakan sabun kojic acid pertama yang hadir di Indonesia. Sabun pemutih badan dan muka ini mengandung kojid acid dengan kualitas yang sangat tinggi dan berasal dari fermentasi beras.

Beragam manfaat sabun kojie yakni diantaranya mampu untuk mencegah produksi melanin, mampu menyamarkan noda hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan juga dapat meratakan warna pada kulit.

Kojie san lightening soap ini juga mengandung sejumlah kandungan vitamin C dan 100& virgin coconut oil yang telah terbukti sangat baik untuk kulit. Sabun ini terdiri dari dua ukuran yakni pada ukuran 65 gram dan 135 gram.

Sabun kojie san ini berbentuk layaknya sabun batang lainnya yakni oval, lalu warna oranye dan bau harum dari sabun ini juga yang menjadi salah satu faktor mengapa sabun ini laris di pasaran dan diminati oleh banyak orang.

Sabun ini dapat kamu gunakan untuk wajah sekaligus badan kamu, hal ini mengapa sabun ini dijuluki sebagai sabun pemutih kulit yang multifungsi karena dapat digunakan di area tubuh mana saja sekaligus harganya yang sangat terjangkau yakni hanya Rp17 ribuan saja pada ukuran 65 gram.

Berikut ini beberapa manfaat sabun kojie san:

1. Mampu mencerahkan kulit

Manfaat sabun kojie san yang utama yakni produk ini mampu untuk mencerahkan kulit wajah maupun badan. Bahkan di sebagian orang sabun ini juga mampu untuk menaikkan beberapa shade kulit lebih cerah.

0 Komentar