5 Bedak Tabur yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 20 Ribuan, Anti Luntur, Tetap Tahan Seharian!

bedak tabur yang bagus
5 Bedak Tabur yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan, Anti Luntur, Tahan Lama Seharian! (YouTube.com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

3. Wardah Acnederm Face Powder

Bedak tabur yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah Wardah Acnederm Face Powder. Formulanya yang ringan dan memberikan tekstur halus yang mulus menjadikan bedak ini favorit banyak masyarakat. 

Menggunakan formula khusus, bedak tabur ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki masalah kulit jerawat. Kandungan Derma Control Activities juga dilengkapi dengan ekstrak kedelai dan salicylic acid. Jadi, terasa ringan dan halus saat digunakan di wajah.

Bahkan, bedak tabur yang memiliki label halal ini juga diklaim dapat mengatasi kemerahan serta iritasi di area kulit yang berjerawat. 

Baca Juga:Sekali Pakai Langsung Terasa! 5 Cara Memutihkan Wajah dengan Air Mawar, Cuma Modal 7 Ribu AjaWajib Tahu! Ternyata, Segini Harga Air Mawar di Indomaret 2023

4. Focallure Super Fine Loose Powder

Jika kamu mencari bedak tabur yang non- comedogenic yang dapat memberikan tampilan bercahaya, maka Focallure Super Fine Loose Powder adalah jawabannya. Bedak ini mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus yang sering dialami usia 40 tahun ke atas. 

Bedak tabur yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas satu ini juga talc-free yang tidak menyebabkan pori-pori tersumbat. Bedak ini juga memiliki teknologi light-refracting pearl yang mengurangi warna keputihan di wajah saat digunakan. Sehingga, kulit selalu tampak mempesona dan tampil natural sepanjang hari.

Selain digunakan sebagai bedak di wajah, kamu juga bisa menjadikannya sebagai pelapis eyeshadow, lipstik hingga membantu menciptakan complexion wajah yang lembut. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 89 ribuan aja, nih

5. Makeover Silky Smooth Translucent Powder

Bedak tabur yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Makeover Silky Smooth Translucent Powder. Produk asli Indonesia ini memiliki tujuh pilihan warna yang menyesuaikan tone kulit wanita Indonesia.

Selain itu, diklaim mampu membuat wajah bebas seharian, isinya pun cukup banyak dan bisa kamu gunakan secara irit. Bagi kamu yang memiliki kulit kering atau cakey tak perlu khawatir. Sebab, bedak tabur satu ini memiliki tekstur yang lembut dan mampu melembabkan kulit serta menyerap minyak berlebih di wajah. 

0 Komentar