Nggak Butuh Banyak Modal! Ini 5 Cara Glowing dengan Mudah, Bisa Diaplikasikan Sekarang Juga

cara glowing dengan mudah
ilustrasi wajah glowing (foto/freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wajah glowing menjadi dambaan sejuta umat. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya, namun kamu pasti butuh cara glowing dengan mudah.

Kulit sehat, bersih, dan glowing akan membuatmu tampil percaya diri. Keadaan ini sangat menunjang penampilanmu.

Dengan tampil percaya diri, maka tantangan akan dihadapi dengan optimis dan semangat menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:10+ Inspirasi Fashion Batik Wanita, Yakin Nggak Mau Coba?Contek 4 Gaya Kombinasi Batik dan Sneaker Ini, Saatnya Tampil Stylish, Mempesona dan Kekinian

Sebenarnya banyak produk kecantikan dan skincare yang menawarkan wajah glowing dalam seketika. Namun kandungan di dalamnya kadang tidak cocok dengan kulit kita.

Bukannya jadi glowing, wajah justru semakin rusak karena efek pemakaian.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba cara glowing dengan mudah ini dengan cara mengonsumsi daftar makanan dan minuman berikut ini.

1. Green Tea

green tea (foto/freepik)

Cara glowing dengan mudah pertama yang bisa kamu aplikasikan sekarang juga adalah konsumsi green tea.

Rupanya, teh ini mampu mencegah timbulnya jerawat. Kulit akan glowing dengan kandungan antioksidan, asam amino, vitamin E, dan asam folat yang baik untuk kesehatan kulit yang ada pada green tea.

Antioksidan membantu menurunkan kadar hormon yang bisa menghasilkan jerawat. Sementara vitamin E akan mejaga elastisitas kulit.

Jadikan green tea ini sebaga teman santai saja, kulitmu akan terbebas dari jerawat dan bisa glowing.

2. Dark Chocolate

Apakah kamu termasuk salah satu penyuka makanan manis ini? Dark chocolate rupanya bisa menjadi salah satu cara glowing dengan mudah.

Baca Juga:Bagaimana Cara Merawat Baju Batik Agar Tidak Kusam? Ini 6 Tips Ampuh Biar Warnanya Tak Mudah PudarIni Bocoran Harga Baju Batik Wanita Kekinian Terbaru 2023, Nggak Sampai Bikin Dompetmu Menjerit

Ini karena dark chocolate mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mengatasi kerusakan yang terjadi pada kulit. Seperti kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Kandungan kolagen yang juga ada pada dark chocolate ternyata juga bisa meningkatkan kelembaban kulit dan mencegah penuaan dini, lho.

Selain itu, dark chocolate juga memiliki kandungan mineral yang bisa mengangkat sel kulit mati. Jadi, wajah kusam akan segera teratasi dan kamu bisa menyambut wajah glowing ke depannya.

Mulai sekarang kamu bisa banget konsumsi dark chocolate untuk meredakan stress dan meredakan wajah kusam menjadi glowing sekaligus. Sungguh enak dan mudah, kan?

0 Komentar