Nggak Butuh Banyak Modal! Ini 5 Cara Glowing dengan Mudah, Bisa Diaplikasikan Sekarang Juga

cara glowing dengan mudah
ilustrasi wajah glowing (foto/freepik)
0 Komentar

3. Jeruk

buah jeruk (foto/freepik)

Cara glowing dengan mudah yang kedua yaitu dengan mengonsumi jeruk. Kamu bisa menjadikan jeruk sebagai camilan, atau mengombinasikannya menjadi makanan kekinian.

Atau cukup dengan cara mudah membuat jus jeruk. Sangat simpel kan?

Dengan menyuguhkan rasa manis, asam, dan segar, jeruk baik untuk kesehatan kulit. Ini karena jeruk mengandung vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen.

Baca Juga:10+ Inspirasi Fashion Batik Wanita, Yakin Nggak Mau Coba?Contek 4 Gaya Kombinasi Batik dan Sneaker Ini, Saatnya Tampil Stylish, Mempesona dan Kekinian

Kolagen tadi mampu mencegah penuaan seperti kulit keriput dan kendur yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Tidak cukup itu, jeruk juga mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas sehingga kulit wajah bisa terjaga dari sinar ultraviolet.

4. Kacang Kenari

Tenyata, kacang kenari mengandung asam amino yang bisa membantu tubuh untuk memproduksi kolagen. Inilah rahasia cara glowing dengan mudah dalam keluarga kacang-kacangan tersebut.

Selain itu, ada juga kandungan omega 3 di dalamnya sehingga mampu mengunci kelembaban kulit dan munculnya garis halus. Kulit wajahmu akan terbebas dari kerutan dan kencang sekaligus.

Jadi selain glowing, kulit wajahmu juga akan sehat.

5. Almond

Kacang-kacangan lain yang bisa dijadikan cara glowing dengan mudah adalah almond.

Biasanya kacang almond akan dikreasikan menjadi makanan yang enak. Sekarang ini kamu juga bisa mengombinasikan almond sebagai dessert, camilan, atau pelengkap makanan sehari-hari.

Selain enak, kamu akan mendapatkan manfaat kulit sehat dan glowing. Ini karena kacang almond mengandung asam lemak dan vitamin E.

Baca Juga:Bagaimana Cara Merawat Baju Batik Agar Tidak Kusam? Ini 6 Tips Ampuh Biar Warnanya Tak Mudah PudarIni Bocoran Harga Baju Batik Wanita Kekinian Terbaru 2023, Nggak Sampai Bikin Dompetmu Menjerit

Keduanya bisa membantu kulit tetap kenyal, sehat, dan lembab. Selain itu, vitamin E juga berfungsi seperti antioksidan. Vitamin E bisa melindungi kulit dari kerusakan karena sinar ultraviolet.

Kamu akan terhindar dari penuaan dini. Jadi katakan bye-bye dengan kulit kusam dan kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Itulah beberapa cara glowing dengan mudah yang bisa kamu aplikasikan sekarang juga. Kamu bisa membuat 5 jenis makanan tadi sebagai camilan untuk makanan sehari-hari dan mendapatkan manfaat yang terkandung di dalamnya. (*)

0 Komentar