Cara Wajah Glowing Dalam Seketika dengan 6 Produk Ini, Buktikan Keajaiban itu Nyata!

Cara Wajah Glowing Dalam Seketika
ilustrasi memakai produk (foto/pexels)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kalau kamu ingin memiliki kulit wajah cerah, jangan risau. Ada beberapa cara wajah glowing dalam seketika dengan memilih 6 produk facial wash.

Wajah kusam bisa disebabkan oleh kotoran dan polutan saat kita beraktivitas. Kotoran tersebut mengendap di pori-pori wajah, dibiarkan dan tidak dibersihkan dengan baik.

Hasilnya, wajah tampak kusam bahkan mengundang masalah kulit lain. Wajah glowing pun sulit didapatkan dan hanya jadi impian saja.

Baca Juga:Ladies, Ini 5 Model Batik Kekinian Wanita yang Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik dan Percaya Diri!Nggak Butuh Banyak Modal! Ini 5 Cara Glowing dengan Mudah, Bisa Diaplikasikan Sekarang Juga

Untuk menghindari hal seperti itu terjadi, kamu perlu menggunakan facial wash yang tepat sebagai cara wajah glowing dalam seketika.

Tidak perlu khawatir, berikut enam pilihan produk facial wash yang bisa kamu coba.

1. Skintific Low pH Cleanser

foto produk/tokopedia

Cara wajah glowing dalam seketika pertama adalah dengan memakai produk facial wash Skintific Low pH Cleanser. Facial wash ini direkomendasikan bahkan untuk kulit sensitif.

Kandungan di dalamnya memiliki pH yang seimbang jadi aman untuk digunakan semua jenis kulit. Termasuk kalau kamu memiliki jenis kulit yang sensitif.

Skintific Low pH Cleanser juga mengandung bahan yang mampu membersihkan sebum dan kotoran di kulit. Selain itu, ada Niacinamide dan Hyaluronic Acid yang bisa membersihkan kulit wajah.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kisaran 19 ribu rupiah dalam satu ukuran saja.

2. Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam

foto produk/tokopedia

Produk Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam ini diklaim memiliki efek tone-up atau bisa mencerahkan wajah hanya dalam satu kali pemakaian.

Baca Juga:10+ Inspirasi Fashion Batik Wanita, Yakin Nggak Mau Coba?Contek 4 Gaya Kombinasi Batik dan Sneaker Ini, Saatnya Tampil Stylish, Mempesona dan Kekinian

Wajah benar-benar bisa glowing dalam seketika. Ini karena Pond’s Instabright Tone Up Facial Foam memiliki milk essence dan beberapa kandungan whitening.

Sebagai salah satu cara wajah glowing dalam seketika, facial wash ini berfungsi untuk mengurangi kilap yang disebabkan minyak, mengangkat kotoran penyebab kusam, dan membuat kulit wajah menjadi halus.

Untuk membuktikan efek tone-up dan glowing setelah menggunakan produk ini, kamu bisa menebusnya dengan harga 37 ribuan saja.

0 Komentar