Cara Wajah Glowing Dalam Seketika dengan 6 Produk Ini, Buktikan Keajaiban itu Nyata!

Cara Wajah Glowing Dalam Seketika
ilustrasi memakai produk (foto/pexels)
0 Komentar

3. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser

foto produk/tokopedia

Rekomendasi lain untuk cara wajah glowing dalam seketika adalah True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser.

Kandungan oat dan berbagai pelembab di facial wash ini mampu membersihkan kulit secara lembut dan mengatasi wajah kusam.

Kabar baiknya, produk ini juga dinilai mampu menenangkan wajah. Jadi kulitmu bisa nyaman tanpa gangguan dari kotoran yang mengancam.

Baca Juga:Ladies, Ini 5 Model Batik Kekinian Wanita yang Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik dan Percaya Diri!Nggak Butuh Banyak Modal! Ini 5 Cara Glowing dengan Mudah, Bisa Diaplikasikan Sekarang Juga

Dengan menyertakan nama matcha dalam merk variannya, produk ini juga memiliki aroma matcha yang bisa kamu nikmati saat memakainya.

Harga produk facial wash dari True to Skin ini dibanderol dengan kisaran 86 ribu yang tersedia dalam satu ukuran saja.

4. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel, kamu bisa mencoba produk Kleveru ini. Dengan bekas jerawat yang menghilang, kamu berhasil membuktikan cara wajah glowing dalam seketika.

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel akan membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek kesat. Ada sea buckthorn di dalamnya yang mana memiliki vitamin C 15 kali lebih banyak dibanding jeruk.

5. Emina Bright Stuff Facial

Cara wajah glowing dalam seketika berikutnya adalah dengan memakai produk facial wash dari Emina. Harganya hanya kisaran 29 ribu saja. Tapi kamu bisa mendapatkan efek yang luar biasa.

Emina Bright Stuff Facial memiliki summer plum extract dan vitamin B3 yang bisa membersihkan dan mencerahkan wajah. Jadi, kamu akan segera memiliki wajah bersih dan glowing sekaligus.

6. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA

Terakhir, cara wajah glowing dalam seketika ada pada produk Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA.

Baca Juga:10+ Inspirasi Fashion Batik Wanita, Yakin Nggak Mau Coba?Contek 4 Gaya Kombinasi Batik dan Sneaker Ini, Saatnya Tampil Stylish, Mempesona dan Kekinian

Kamu tidak perlu khawatir dengan kehalalan produk ini karena Wardah selalu menjaminnya. Harganya sekitar 39 ribu.

Facial foam dari Wardah ini mengandung AHA dan PHA juga moistbeads yang sustainable. Kulit mati, minyak, kotoran, dan make-up yang tersisa setelah beraktivitas seharian bisa terangkat sekaligus.

Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser with Natural AHA+PHA cocok untuk semua jenis kulit. Ada tambahan kandungan edelweiss extract sehingga bisa mencerahkan kulit sampai lapisan terdalam.

0 Komentar