Ini 4 Deretan Produk Kojie San yang Ampuh Mencerahkan Kulit secara Permanen

produk kojie san
produk kojie san dapat memutihkan kulit (Youtube:Aku itin)
0 Komentar

2. Kojie san dream white anti aging

Produk kojie san yang satu ini dapat mencerahkan kulit sekaligus juga dapat melawan tanda-tanda penuaan dini. Tak hanya kojie san skin lightening soap, tetapi ada pula kojie san dream white anti aging yang dapat mecegah penuaan pada kulit.

Bedanya adalah meskipun sama-sama berbentuk batang, tetapi sabun ini berwarna krem dengan kandungan yang dapat meregenerasi serta juga dapat mengenyalkan kulit seperti kandungan kolagen dan juga elastin.

Kemudian, varian dari produk kojie san ini juga terdapat sejumlah kandungan kojic acid yang sangat ampuh dalam mencerahkan serta juga dapat melembabkan kulit wajah dan juga tubuh.

Baca Juga:Ternyata Begini 4 Cara Pakai Sabun Kojie San yang Benar ! Rahasia Memutihkan Kulit dalam Waktu SingkatTak Banyak Diketahui, Ini 5 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah yang Sayang Dilewatkan

3. Kojie san skin lightening body lotion

Salah satu produk kojie san satu ini dapat melembabkan kulit sekaligus juga dapat mencerahkan kulit. Setelah kamu membersihkan kulit wajah atau tubuh dengan sabun, maka kembalikan kelembapan pada kulit dengan menggunakan kojie san skin lightening body lotion.

Lotion satu ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan juga tidak lengket ketika dibaurkan pada kulit. Lotion kojie san ini mengandung sejumlah kandungan shea butter dan juga vitamin E yang sangat membantu dalam mencerahkan, melembabkan, dan juga dapat memudarkan bekas luka.

Lotion ini cocok digunakan pada waktu pagi hari karena terdapat kandungan SPF 25 guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

4. Kojie san body lightening lotion

Berbeda dengan lotion di atas, produk kojie san ini tak hanya dapat mencerahkan kulit tetapi juga dapat menenangkan kulit yang iritasi. Berbeda dengan penggunaan body lotion untuk waktu siang hari, sebaiknya kamu mengaplikasikan produk ini pada waktu malam hari karena lotion satu ini tak mengandung SPF.

Produk ini memiliki kandungan kojic acid yang sangat tinggi atau dengan kulitas terbaik sehingga sangat mampu untuk membuat warna kulit kamu menjadi lebih cerah dalam waktu yang sangat cepat.

Tak hanya itu, karena kandungan rosehip oil yang dapat membantu menyembuhkan dan juga dapat menenagkan masalah pada kulit seperti halnya iritasi, bekas luka, serta warna kulit yang tak merata atau belang. (*)

0 Komentar