Wajib Tahu! Ternyata, Segini Harga Air Mawar di Indomaret 2023

harga air mawar di indomaret
Wajib Tahu! Ternyata, Segini Harga Air Mawar di Indomaret 2023. (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

3. Harga di Alfamart

Usai mengetahui harga air mawar di Indomaret, kamu mungkin juga ingin mengetahuinya di minimarket lain. Bisa jadi karena Indomaret berada jauh di daerahmu, namun dekat dengan alfamart. Lalu, berapa sih harganya?

Meski memiliki sederet manfaat, produk ini ternyata dibanderol dengan harga yang sangat murah. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 4.800 an untuk satu botolnya. Produk ini bisa kamu gunakan setiap hari secara rutin. Sehingga dapat memberikan efek wajah yang segar dan glowing sepanjang hari. 

4. Harga di Apotek

Sebagian dari kamu mungkin ada yang kesulitan menjagaku minimarket terdekat. Jadi, informasi harga produk kecantikan ini di Indomaret juga perlu dilengkapi untuk yang berada di dekat apotek. Nah, kamu tak perlu khawatir.

Baca Juga:5 Rekomendasi Sabun Muka untuk Menghilangkan Komedo dan Jerawat untuk Wanita, Ampuh Atasi Masalah dalam 4 Hari!5 Merk Minyak Zaitun yang Bagus untuk Wajah, Rahasia Kulit Glowing dalam 10 Menit Cuma Modal 15 Ribuan Aja! 

Jika kamu ingin membelinya di apotek, kamu cukup menyiapkan uang mulai dari Rp 5 ribuan aja. Namun, di beberapa apotik ada juga yang menjualnya harga Rp 6 ribuan atau 7 ribu per botolnya. 

5. Harga di Warung Terdekat

Informasi mengenai harga air mawar di Indomaret , juga akan dilengkapi ketika ingin membelinya di warung. Menurut penelusuran, harga produk viva air mawar di warung dibanderol mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 7.000 untuk setiap botolnya. Jadi, kamu disarankan untuk menyiapkan uang lebih sebagai cara berjaga-jaga. 

Itulah informasi mengenai harga air mawar di Indomaret, Alfamart, apotek hingga warung tahun 2023. Tentunya, produk viva air mawar ini masih bisa mengalami perubahan harga tergantung dari kebijakan sang penjual. Penggunaan yang rutin dan diimbangi dengan pola hidup yang sehat tentu dapat memberikan hasil kulit yang glowing dan menawan. Semoga ulasan di atas bisa membantu ya, dan selamat berbelanja! Stay Happy, Stay Beauty (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Wulanhusna

0 Komentar