Hilangkan Kerutan Mata dengan Mudah, Ini 9 Caranya! Solusi Tampil Cantik Mengatasi Tanda Penuaan

hilangkan kerutan mata dengan mudah
ilustrasi mata (foto/pexels)
0 Komentar

Diamkan selama 10 menit kemudian bilas sampai bersih. Kandungan vitamin A pada wortel mengandung antioksidan yang baik untuk kesegaran kulit.

5. Nanas

ilustrasi nanas/pixabay

Rupanya nanas mengandung enzim aktif yang mampu mengatasi kerutan di area mata.

Menghilangkan kerutan mata dengan mudah menggunakan nanas adalah dengan memanfaatkan air sari nanas dan mengoleskannya pada area kerutan.

Cukup diamkan selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih.

Baca Juga:Tampak Seperti Baru, Berikut 6 Tips Menjaga Batik Agar Tetap Awet dan Anti KusamCara Wajah Glowing Dalam Seketika dengan 6 Produk Ini, Buktikan Keajaiban itu Nyata!

6. Mentimun

Cara ini sudah diketahui banyak orang. Mentimun bisa untuk menghilangkan kerutan mata dengan mudah.

Seperti yang sudah sering dilakukan, kamu hanya perlu memotong timun dengan berbentuk bulat kemudian tempelkan pada area kerutan.

Diamkan saja selama 15 menit.Mata kamu akan merasakan sensasi segar dan mendapatkan manfaat dari mentimun.

Mentimun mengandung antioksidan yang bisa melindungi kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Jadi, kulit area mata bisa terjaga elastisitasnya.

7. Minyak Zaitun

Selanjutnya, cara menghilangkan kerutan mata dengan mudah yaitu dengan mengaplikasikan minyak zaitun pada area kerutan.

Berikan sedikit pijatan agar nyaman dan diamkan selama 10 menit. Lakukan secara perlahan agar tidak melukai mata, bilas kemudian.

Minyak zaitun mengandung vitamin E dan K yang berfungsi sebagai oksidan di dalam kulit.

Baca Juga:Ladies, Ini 5 Model Batik Kekinian Wanita yang Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik dan Percaya Diri!Nggak Butuh Banyak Modal! Ini 5 Cara Glowing dengan Mudah, Bisa Diaplikasikan Sekarang Juga

8. Minyak Kelapa

Selain minyak zaitun, minyak kelapa juga bisa menghilangkan kerutan mata dengan mudah. Untuk mengaplikasikannya ke area kerutan, campurkan sedikit bubuk kunyit.

Kandungan vitamin E yang ada dalam minyak kelapa baik untuk kelebaban kulit. Kamu bisa melakukan ini dalam 20 menit sebelum membilasnya.

9. Putih Telur

Kalau kamu tertarik menghilangkan kerutan mata dengan mudah memakai putih telur, pastikan kamu siap dengan resiko bau amisnya.

Sama seperti menggunakan minyak zaitun dan minyak kelapa, aplikasikan putih telur pada area kerutan sebagai masker.

Putih telur memiliki kandungan yang dapat memproduksi kolagen yang menjaga elastisitas kulit.

Tapi kalau kamu tidak tahan dengan bau amisnya, maka tambahkan air perasan jeruk nipis atau lemon untuk menyamarkan bau. Cukup diamkan 15 menit saja. Jangan terlalu lama, dan bilas sampai bersih.

0 Komentar