Awas! 5 Kebiasaan sebelum Tidur Ini Jadi Penyebab Jerawat! Segera Hindari sebelum Makin Bertambah!

Penyebab jerawat
Kebiasaan yang menjadi penyebab dari jerawat (Youtube:Pauline wahyuni)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bebrapa kebiasaan sebelum tidur ini ternyata menjadi penyebab jerawat yang jarang orang ketahui, lho!

Terkadang ketika munculnya jerawat pada kulit wajah, kita jadi lebih panik dan langsung mencari produk skincare apa yang dapat menghilangkan jerawat tersebut, tanpa memikirkan apa sih sebenarnya penyebab dari jerawat itu sendiri.

Masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan menjadi penyebab jerawat muncul di wajah kamu.

Beberapa penyebab wajah yang jarang orang sadari tersebut, diantaranya adalah :

Baca Juga:Murah Meriah! Produk untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Harga Mulai 5 Ribuan, Apa Aja?5 Cara Meningkatkan Daya Ingat, Wajib Dicoba untuk Kamu yang Pelupa!

1. Tidak membersihkan wajah secara bersih

Penting untuk tidak pernah melupakan membersihkan wajah hingga benar-benar bersih sebelum kamu tidur, meskipun dalam satu hari kita sebenarnya juga tidak kemana-mana.

Aktivitas sehari-hari kamu membuat wajah menjadi penuh akan debu, keringat, dan kotoran yang menempel. Belum lagi ditambah dengan sisa makeup yang menempel pada wajah kamu.

Dengan membersihkan kulit pada wajah kamu, ini merupakan langkah awal yang pnting dalam menghindari pori-pori yang menyumbat dan potensi dalam timbulnya jerawat.

Supaya kulit kamu senantiasa lebih mulus, maka jangan pernah skip untuk mencuci muka di waktu malam hari sebelum kamu tidur dan penting untuk melakukan double cleansing untuk dapat membersihkan wajah hingga bersih dengan tuntas.

2. Menggunakan skincare terlalu banyak

Salah satu kebiasaan yang justru menjadi penyebab jerawat dapat timbul di wajah adalah dengan menggunkan terlalu banyak layer skincare.

Memang menggunakan skincare sangat direkomendasikan pada waktu malam hari sebelum tidur.

Karena produk skincare yang kamu gunakan dapat bekerja secara lebih maksimal selama seseorang tidur.

Baca Juga:Ini 4 Deretan Produk Kojie San yang Ampuh Mencerahkan Kulit secara PermanenTernyata Begini 4 Cara Pakai Sabun Kojie San yang Benar ! Rahasia Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

Tetapi dengan menggunakan terlalu banyak layer skincare sebelum tidur justru dapat menjadi penyebab jerawat muncul.

Penting halnya untuk memerhatikan kandungan skincare mana yang dapat dicampur penggunaanya dan mana kandungan yang tidak boleh dicampur dengan kandungan skincare yang lain.

Tak hanya itu, menggunakan kebanyakan layer skincare juga dikhawatirkan malah menyumbat pori-pori oada wajah sehingga hal ini malah menjadi penyebab jerawat muncul pada kulit kamu.

0 Komentar