5 Manfaat Es Batu Untuk Wajah: Ajaib Atasi Kantung Mata, Jerawat, Sampai Penuaan Dini

Manfaat es batu untuk wajah
ilustrasi es batu (foto/pexels)
0 Komentar

Sirkulasi darah yang meningkat tersebutlah yang menyebabkan oksigen di kulit naik sehingga memasok nutrisi untuk kulit. Dari proses tersebut akan menghasilkan efek wajah yang tampak lebih cerah.

Aplikasikan saja es batu ke wajah dengan benar, dan buktikan manfaat es batu untuk wajah dalam permasalahan ini. Cukup lakukan dengan semestinya dan jangan berlebihan karena ingin hasil yang cepat, ya.

4. Membantu Mengurangi Tanda Penuaan

Tanda penuaan atau penuaan diri kerap menjadi masalah yang menyebalkan. Seperti kerutan di area wajah yang cukup mengganggu penampilan.

Baca Juga:Intip 5 Model Batik Etnik Kekinian, Saatnya Tampil Trendi, Cantik dan MemukauHilangkan Kerutan Mata dengan Mudah, Ini 9 Caranya! Solusi Tampil Cantik Mengatasi Tanda Penuaan

Meskipun tanda penuaan akan datang seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, kita masih bisa mengendalikan dan mengatasinya dengan cara yang kita punya.

Untuk mengatasi masalah penuaan dini tersebut, kamu bisa mengaplikasikan es batu ke wajah. Saat es batu berada di wajah, sirkulasi darah akan meningkat dan pori-pori kulit mengencang.

Jadi, kerutan wajah sebagai tanda penuaan dini pun bisa teratasi. Manfaat es batu untuk wajah yang satu ini benar-benar menakjubkan, ya.

5. Meredakan Jerawat

ilustrasi jerawat/pixabay

Es batu bisa digunakan untuk membantu menenangkan kulit meradang karena jerawat. Jika kulit yang meradang sudah mereda, jerawat tidak akan terlalu parah.

Jadi jerawat yang muncul pun bisa dikurangi dan disembuhkan. Selain itu, manfaat es batu untuk wajah khususnya jerawat adalah mampu mengurangi produksi sebum berlebih.

Sebagai informasi tambahan, sebum ialah biang kerok yang membuat jerawat muncul. Jadi es batu benar-benar melawan jerawat dengan semestinya.

Semua permasalahan yang ada pada wajah tadi bisa mereda dengan memanfaatkan es batu. Entah kamu memilih dioleskan perlahan atau mengompresnya, ada baiknya kamu menggunakan kain yang lembut untuk membungkus es batu.

Baca Juga:Tampak Seperti Baru, Berikut 6 Tips Menjaga Batik Agar Tetap Awet dan Anti KusamCara Wajah Glowing Dalam Seketika dengan 6 Produk Ini, Buktikan Keajaiban itu Nyata!

Jadi saat mengaplikasikan es batu ke wajah, kulitmu tidak bersentuhan dengan es batu secara langsung. Ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan kamu.

Itulah beberapa manfaat es batu untuk wajah yang bisa kamu aplikasikan mulai sekarang. Jangan lupa perhatikan efek yang timbul setelah mencobanya, ya. (*)

0 Komentar