5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Pilih!

minyak zaitun terbaik
5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Pilih! (YouTube.com/ Desti Yufenti)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Minyak zaitun menjadi salah satu produk skincare yang saat ini tengah banyak dicari. Namun, hanya ada beberapa merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba.

Sebab, kulit sensitif seringkali tidak cocok dengan beberapa kandungan tertentu. Padahal, bahan alami ini bisa digunakan sebagai pelembab, pembersih wajah dan solusi berbagai masalah kulit lainnya secara alami. Adapun kandungan terbaik dalam minyak ini seperti vitamin A, E, K, dan D yang dapat menutrisi dan menjaga kulit selalu sehat sepanjang hari.

Nah, buat kamu yang penasaran Apa aja sih merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif, yuk simak rekomendasinya berikut ini. 

Baca Juga:Mulai 20 Ribuan Aja! 8 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat, Rahasia Tampil Glowing Usia 40 Tahun ke Atas5 Bedak Tabur yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 20 Ribuan, Anti Luntur, Tetap Tahan Seharian!

1. Herborist Minyak Zaitun

Merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif yang pertama adala Herborist Minyak Zaitun. Jika kamu mengalami wajah kering yang sensitif, produk ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Kandungan antioksidan serta vitamin E nya yang tinggi dapat melembabkan kulit, menjaga elastisitasnya hingga meerahannya secara bertahap. Adapula biji mojokeling asli yang terdapat didalamnya. Biji ini berfungsi untuk menambah kesegaran pada kulit. Selain digunakan untuk wajah, kamu juga bisa menggunakannya di seluruh area tubuh sebagai minyak pijat. Dijamin, jiwa raga selalu terjaga dan kamu tetap flawless serta lowing di setiap kesempatan. 

2. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Pecinta produk lokal, wajib coba nih merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif dari Mustika Ratu. Produk satu ini memberikan formula unik yang dikombinasikan dengan jasmin oil dan aromatic essential rose. 

Bahan-bahan ini kemudian cocok untuk digunakan baik di wajah maupun tubuh. Dilengkapi juga dengan biji mojokeling. Kandungan ini bermanfaat untuk menjaga kulit selalu halus, lembut dan segar sepanjang hari. Bagi pemilik kulit sensitif dan berminyak amu tak perlu khawatir. Sebab, produk ini tidak memberikan efek samping. 

3. Wardah Pure Olive Oil

Merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif selanjutnya adalah Wardah Pure Olive Oil. Produk lokal dari Wardah Cosmetics ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Mengapa demikian?

0 Komentar