5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Pilih!

minyak zaitun terbaik
5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Pilih! (YouTube.com/ Desti Yufenti)
0 Komentar

Sebab, kandungan pure olive oilnya mampu memberikan kelembaban di kulit secara maksimal. Bahkan, dengan penggunaan teratur kulit menjadi lebih kenyal, mulus dan halus. Kamu pun bisa menggunakannya untuk mengatasi wajah bengkak usai bangun tidur. Selain itu, aman untuk digunakan ibu hamil. Terutama untuk menghilangkan kerutan maupun stretch mark yang sering terjadi di tubuh ibu hamil.

4. Sariayu Minyak Zaitun

Satu lagi merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif asli produksi Indonesia. Produk dari Sariayu ini hadir sebagai pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah kulit. 

Produk dari Sariayu ini mengutamakan produk dengan penggunaan bahan-bahan alami yang aman bagi pemilik kulit sensitif, berjerawat hingga normal. Kandungan murninya mampu melembabkan dan melembutkan tekstur kulit. Bruntusan, kerut halus hingga jerawat bisa hilang dengan permanen. 

Baca Juga:Mulai 20 Ribuan Aja! 8 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat, Rahasia Tampil Glowing Usia 40 Tahun ke Atas5 Bedak Tabur yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 20 Ribuan, Anti Luntur, Tetap Tahan Seharian!

Tak hanya untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan untuk tubuh. Misalnya, melembabkan area siku, lutut hingga tumit. Kamu juga bisa mencampurkannya untuk masker wajah atau pelumas pijat tubuh. Gunakan secara teratur dan djamin kulit menjadi glowing tanpa takut efek samping.

5. Innisfree Olive Real Essential Oil

Merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif yang terakhir adalah Innisfree Olive Real Essential Oil. Produk dari Innisfree ini memberikan penawaran berkata kandungan zaitun murninya sangat aman untuk digunakan pemilik kulit sensitif. 

Adapula kandungan vitamin E, oleic acid, hingga tocopheryl acetate, kombinasi kandungn ini kemudian yang bekerja untuk kelembaban kulit dan mencegah terjadinya kekusaman. Selain itu, juga mampu membuat kulit menjadi elastis dan glowing sepanjang hari. Produk asal Korea Selatan ini pun sudah mendapat izin BPOM. Jadi, sangat aman digunakan ya.

Itulah lima merek minyak zaitun terbaik untuk kulit sensitif yang bisa kamu coba. Harganya sendiri mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, selain aman kantong pun ga khawatir bolong. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba. Stay happy, stay beauty! (*)

0 Komentar