Paket Glowing Viva untuk Hilangkan Jerawat dalam 3 Hari, Ga Pake Mahal!

paket glowing viva
Paket Glowing Viva untuk Hilangkan Jerawat Dalam 3 Hari, Ga Pake Mahal! (YouTube.com/ Magenta Health)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu mengalami kulit berjerawat dan berminyak dalam satu waktu? Kamu juga sedang pusing memilih produk yang tepat? Tenang, ternyata paket glowing viva untuk hilangkan jerawat ini bisa kamu coba. Cukup 3 hari, masalah bisa hilang permanen. 

Masalah kulit seperti berjerawat, berminyak dan pori-pori besar sering mengganggu penampilan. Melihat masalah ini, poduk lokal skincare viva pun hadir untuk membantumu. Tak perlu mengocek kantong terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis produk skincare viva dengan harga yang terjangkau.

Namun, apa saja ya produk paket glowing viva untuk hilangkan jerawat yang bisa kamu coba? Penasaran, bukan? Yuk, cek selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:5 Merek Minyak Zaitun Terbaik untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Pilih!Mulai 20 Ribuan Aja! 8 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat, Rahasia Tampil Glowing Usia 40 Tahun ke Atas

1. Milk Cleanser dengan Face Tonic Varian Lemon

Produk paket glowing viva untuk hilangkan jerawat yang pertama adalah Milk Cleanser dan Face Tonic varian lemon. Produk skincare viva ini bisa menjadi pilihan yang tepat tanpa perlu takut efek samig.

Formulanya susu yang ringan dan toner yang mirip air memberikan kelembutan saat menyentuh kulit. Kombinasi ekstrak lemon dengan kandungan ringan lainnya membuat kadar minyak berkurang, jerawat teratai dan pori-pori semakin mengecil. 

Kamu pun bisa menemukannya mulai dari minimarket, warung hingga apotik terdekat di lingkunganmu. Harga satu produknya pun hanya dibanderol mulai 7 ribuan aja. Pemakaian yang teratur dapat membantu masalah jerawat hilang hanya dalam 3 hari. 

2. Milk Cleanser dengan Face Tonic Varian Green Tea

Tak hanya menggunakan varian lemon,  produk paket glowing viva untuk hilangkan jerawat juga bisa menggunakan milk cleanser dan face tonic green tea.

Produk yang dilengkapi dengan ekstrak green tea ini mampu berperan sebagai antioksidan yang baik bagi wajah. Bahkan, dirancang khusus untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat, berminyak hingga pori-pori besar. Selain menjadi skincare viva, produk ini mampu membersihkan wajah hingga ke bagian terdalam. Adapula kandungan UV filter yang melindungi wajah secara maksimal. 

0 Komentar