Dijamin Wajah Glowing Sepanjang Hari, Inilah 5 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus!

Rekomendasi bedak padat yang bagus
Kulit jadi glowing (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Rekomendasi bedak padat yang bagus. Memiliki wajah glowing atau bercahaya merupakan impian bagi sebagian orang, khususnya para kaum wanita.

Nah salah satu cara mendapatkan wajah glowing adalah dengan memakai bedak padat, bedak padat merupakan salah satu produk makeup yang paling dibutuhkan dalam menyempurnakan riasan pada wajah.

Berbeda dengan bedak tabur dan bedak lainnya, bedak padat sendiri memiliki partikel yang terbilang lebih kecil, sehingga dapat menjadikannya memberikan hasil yang lebih merata dan juga menjadikan kulit tampak mulus.

Baca Juga:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah 5 Merk Ban Motor Terbaik Dengan Harga Terjangkau!Ingin Memiliki Umur Panjang, Inilah 5 Kebiasaan yang Menjadi Jaminan Umur Panjang, Umur 40 Ke Atas Wajib Coba!

Umumnya produk bedak padat sudah dilengkapi dengan cermin dan juga puff kecil yang terdapat didalamnya, yang dapat mempermudah proses penggunaan bedak.

Nah buat kamu yang sedang mencari produk bedak padat, tenang kami ada solusinya kok dijamin aman dipakai semua jenis kulit.

Berikut kami berikan 5 rekomendasi bedak padat yang bagus dan perlu kamu coba.

1. Neutrogena healthy skin pressed powder

Rekomendasi bedak padat yang bagus pertama adalah neutrogena healthy skin pressed powder, selain memiliki produk perawat kulit.

Neutrogena juga menyediakan bedak padat yang bagus dan juga aman digunakan oleh para konsumennya, yaitu Neutrogena healthy skin pressed powder.

Bedak ini sendiri memiliki cover yang begitu sempurna, namun disatu sisi juga memiliki rasa ringan di kulit, dari segi formulanya bedak padat ini memiliki beberapa kandungan.

Adapun kandungan yang terdapat didalamnya diantara lain antioksidan, vitamin C dan E, serta provitamin B5 yang dapat menutrisi kulit secara sempurna.

Baca Juga:Harga Mulai Rp 18 Ribu, Inilah 4 Produk Bedak Tabur Terbaik, Kamu Harus Coba!Awas Tanpa Disadari Inilah 6 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan Kaki, Jangan Sampai Terlambat!

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa bedak ini selain dapat menyempurnakan tampilan juga dapat menjaga kesehatan kulit wajah di saat bersamaan.

2. BLP beauty compact powder

Salah satu produk lokal yang sudah dikenal sejak dulu adalah BLP, produk ini memiliki salah satu produk keunggulannya yaitu BLP beauty compact powder.

Bedak ini sendiri hadir dalam tiga varian shade, yang dapat disesuaikan dengan skintone asli perempuan Indonesia.

Bahkan bedak ini juga mampu memberikan hasil akhir matte yang natural, selain itu bedak BLP ini juga memiliki sifat yang ringan di kulit.

0 Komentar