Dijamin Wajah Glowing Sepanjang Hari, Inilah 5 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus!

Rekomendasi bedak padat yang bagus
Kulit jadi glowing (youtube)
0 Komentar

Sebab didalamnya memiliki kandungan bahan skincare yang baik dan dapat mengunci kelembapan pada kulit.

Sudah banyak penggunanya menyebutkan bahwa saat menggunakan bedak padat ini wajah terasa lebih nyaman seperti tidak memakai apa-apa, namun meskipun demikian hasil akhirnya dapat mengunci makeup dengan sempurna.

3. L’oreal infallible pro matte powder

Rekomendasi bedak padat yang bagus selanjutnya adalah L’oreal infallible pro matte powder, siapa sih yang tidak mengenal merk kosmetik ini, loreal sendiri memiliki salah satu produk unggulannya yang pernah viral pada waktu itu berkat coverage-nya yang cukup unik.

Baca Juga:Kualitasnya Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah 5 Merk Ban Motor Terbaik Dengan Harga Terjangkau!Ingin Memiliki Umur Panjang, Inilah 5 Kebiasaan yang Menjadi Jaminan Umur Panjang, Umur 40 Ke Atas Wajib Coba!

Jika kamu memiliki kondisi kulit wajah berminyak sangat cocok jika kamu menggunakan produk ini, sebab bedak ini sendiri dapat menjaga riasan tetap stay dan juga anti pudar sepanjang hari.

Tak hanya itu saja bedak padat ini juga memiliki tekstur yang ringan dan dapat bekerja hingga 16 jam lamanya untuk menyerap minyak berlebih, sehingga kulit tetap tampak matte dan juga flawless.

4. Ultima II wonderwear pressed powder

Banyak orang yang salah mengira bahwa ultima II merupakan merk luar negeri, padahal ultima II sendiri merupakan brand lokal.

Brand ini sendiri memang sering menjadi andalan MUA artis ternama di Indonesia, nah salah satu produk keunggulannya adalah ultima II wonderwear pressed powder.

Bedak ini sendiri mampu menghasilkan tampilan makeup yang lebih flawless sepanjang hari, bahkan meskipun menjalani aktivitas yang cukup aktif bedak ini juga dapat mengurangi kilap yang membuat wajah tampak kusam.

Ultima II wonderwear pressed powder sendiri hadir dalam 3 varian shade, yaitu neutral 01 untuk kulit pink undertone, neutral 03 untuk pemilik kulit neutral undertone, dan neutral 04 untuk kulit yellow undertone.

5. Marcks teens compact powder

Rekomendasi bedak padat yang bagus selanjutnya adalah marcks teens compact powder, bedak ini diklaim cocok digunakan oleh semua jenis kulit remaja Indonesia.

Baca Juga:Harga Mulai Rp 18 Ribu, Inilah 4 Produk Bedak Tabur Terbaik, Kamu Harus Coba!Awas Tanpa Disadari Inilah 6 Kebiasaan Sehari-hari yang Dapat Merusak Kesehatan Kaki, Jangan Sampai Terlambat!

Selain itu bedak ini juga diklaim memiliki kandungan UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV berbahaya.

0 Komentar