Buruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki Kamu

Tunik Wanita
Tunik Wanita Raniza (zalora.co.id)
0 Komentar

Buruan beli karena pakaian ini hanya tersedia 5 hari lagi. Pesan sekarang melalui marketplace yang tersedia menjual barang produk tersebut.

3. Tunik Wanita Mybamus

Tunik myabus (lazada.com)

Pakaian wanita selanjutnya adalah pakaian tunik yang cocok dipakai para istri di rumah. Sangat cocok buat kamu yang menyukai tunik yang lebar.

Hal ini akan membuat dirimu makin percaya diri untuk menatap Paksu alias si doi. Karena apa yang kamu kenakan benar-benar memuaskan pandangan mata si suami.

Baca Juga:Tunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin MenawanBikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini

Tak bisa dipungkiri suami sangat mendambakan penampilan yang bagus dari istrinya sendiri. Sebab jika tidak akan membuat suami bisa bosan ketika penampilan sang istri hanya memakai pakaian yang itu-itu saja.

Harga yang ditawarkan adalah hanya Rp 82.000 ribu saj di pasaran. Ada beragam jenis warna yaitu pink, merah dan hitam.

4. Tunik Wanita Ghania

Keempat adalah Tunik Ghania. pakaian atasan ini sangat direkomendasikan sekali buat dirimu. Sebab dengan mengenakan pakaian tunik ini akan membuatmu cantik.

Model bajunya ada tali hidup. Dmana ada kerah bulat juga pada bagian atasnya. Merupakan sesuatu yang bagus kalau dipakai healing bersama sang suami.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 140.000 ribu rupiah saja di pasaran. Buruan order tunggu apa lagi Sist!

5. Tunik Wanita Yumna

Tunik wanita Yumna (shopee.com)

Pakaian tunik ini bernama tunik Yumna. Sangat mudah sekali digunakan apalagi ketika harus menunaikan shalat 5 waktu.

Sebab terdapat karet ekslusif yang wudhu frendly. Sudah pasti akan membuat suami kamu terus melirik kepada dirimu karena sangat terlihat cantik.

Baca Juga:7 Model Baju Gamis Spesial Buat Kamu yang Suka Warna CerahModel Gamis Terbaru 2023 Warna Gelap Rekomended Buat Kamu Bestie!

Sebabagai informasi saja bahwa ada dua variasi warna yaitu htam dan hijau. Dua warna ini sangat cocok sekali buat kamu yang ingin tampil maksimal di depan suami Cocok sekali dipakai dengan jilbab krem dan rok crinkle yang berwarna sama.

Untuk harga Tunik Yumna ini hanya Rp 180.000 ribu di pasaran. Seperti yang ada di gambar, sangat cocok sekali buat kamu yang ingin tampil bersahaja di depan suami.

Itulah 5 tunik wanita Yumna yang bisa dijadikan ide pilihan fashion. Selamat mencoba ya. (*)

0 Komentar