7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat Lamaran

Baju Gamis Model Sekarang
Baju Gamis Model Sekarang (hijup.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Buat Mas Bro yang sebentar lagi akan memasuki fase mumet dalam hidup yaitu lamaran, ada baiknya menyimak tulisan ini. Tulisan ini bakal membahas referensi baju gamis model sekarang spesial buat lamaran.

Kalau kamu masih bingung mau beli baju gamis seperti apa, simak sampai kelar tulisan ini. Dijamin kami akan memberi pandangan baju gamis model sekarang yang pantas buat lamar si dedek.

Jangan sampai kamu melamar si dedek dengan baju gamis yang ala kadarnya. Malu dong sama keluarga besar si adek.

Baca Juga:Buruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki KamuTunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

Penting banget buat mempertimbangkan selera si dedek juga yaa dalam memilih baju gamis lamaran. Nah, inilah Mas Bro baju gamis model sekarang yang pantas buat lamar si dedek.

1. Gamis Motif Bunga

gamis motif bunga (hijup.com)

Kalau Mas Bro dan calon bojo bisa membeli baju gamis motif bunga ini. Dimana bagian lengan penuh hiasan motif dua garis kain tipis.

Berbeda dengan model lain di mana ada potongan pada bagian dada atau perut, baju gamis model sekarang ini tidak ada. Jadi terkesan panjang dan membuat pemakai jadi lebih dewasa.

2. Gamis Model Layer Tulle

Mode layer Tulle (hijup.com)

Model kedua ini sangat elegan sekali. Memiliki layer tulle yang unik karena mirip seperti ombak. Dengan adanya layer tulle tersebut membuat dirimu anggun.

Pada bagian dada ada jahitan dengan hiasan berwarna putih. Dengan adanya potongan sseperti itu sehingga membuat kesan jenjang antara bagian bawahnya.

Cocok banget kalau dipadukan dengan jilbab polos. Pasalnya warna pada baju gamis ini full berwarna cokelat krem.

3. Gamis Cokelat Warna Cokelat

Gamis cokelat (hijup.com)

Brokat warna cokelat akan sangat pas jika dijadikan sebagai baju gamis lamaran. Look kamu bakalan kelihatan cantik dengan makeup natural saja.

Baca Juga:Bikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini7 Model Baju Gamis Spesial Buat Kamu yang Suka Warna Cerah

Memiliki nuansa nude. Selain itu, baju gamis ini tak membuat ribet yang memakainya. Baju gamis model sekarang sangat Wudhu Friendly. Motif bunga ada bahan brokat akan membuat si dedek tambah feminin.

0 Komentar