7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat Lamaran

Baju Gamis Model Sekarang
Baju Gamis Model Sekarang (hijup.com)
0 Komentar

4. Baju Lamaran Dua Warna

Gamis dua warna (hijup.com)

Baju gamis model sekarang bisa lho memadukan dua warna. Seperti namanya, baju gamis ini memiliki dua jenis warna.

Pertama berwarna abu-abu. Kedua bagian dalamnya berwarna cokelat. Di mana potongan berwarna abu-abu sampai selutut panjangnya.

Lebih kerennya lagi, baju gamis ini memiliki aksen belt pada bagian pinggang. Sudah pasti akan membuat si dedek terlihat elegan.

Baca Juga:Buruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki KamuTunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

5. Lamaran Nuansa Abu Muda

Selanjutnya kalau si dedek pengen tampil lebih elok, boleh dicoba dengan dress abu-abu. Dress ini ada aksen garis yang memberi kesan langsing.

Dress ini berbahan satin dengan dikombinasikan layer brokat. Tentu saja pada bagian atas dan bagian bawah berwarna polos.

Dimana bagian lengan agar lebih keren lagi dibuat seperti brokat tanpa ujung kancing. Pasti si dedek bakal lebih anggun dilihat.

6. Gamis Lamaran Sage Green

Nuansa Sage Green akan membuat si dedek lebih anggun. Sebab memberikan efek menawan dan fancy yang memancar dari energinya.

Apalagi kalau tabutan payet membuat si dedek looknya makin cantik dan feminim. Model O-neck cocok banget buat lamaran menutup aurat. Dimana semua anggota tubuh tertutupi.

Baju gamis model sekarang ini memberi kesan tinggi. Hal ini terlihat dari pakaian gamis ini yang karakternya panjang dan tinggi.

7. Lace Dress Lengan Balon

Baju gamis model sekarang yang terakhir ini sangat diidamkan oleh si Dedek. Sebab dengan lengan balon membuat kesan elegan dan cantik sehingga orang tua Mas Bro makin yakin.

Baca Juga:Bikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini7 Model Baju Gamis Spesial Buat Kamu yang Suka Warna Cerah

Baju gamis ini berlayer tulle dan bagian dada full payet. Desain gamis lamaran ini ada motif garis tapi acak yang justru membuatnya tambah anggun.

Lebih bagus lagi kalau ditambah dengan hijab satin segi empat. Untuk bagian bawah cukup pakai pointed heels dan suda siap menerima lamaran Mas Bro.

Itulah 7 inspirasi baju gamis model sekarang buat lamaran. Bismillah siapkan uang dan mental dulu Mas Bro. (*)

0 Komentar