Ini Dia! 6 Cara Ajaib Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dan Mendapatkan Kulit Halus serta Glowing

Cara ajaib menghilangkan bopeng
Beberapa cara menghilangkan bopeng yang sangat ampuh! (Youtube:Christina Immanuel)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Beberapa cara ajaib menghilangkan bopeng ini dapat kamu terapkan supaya mendapatkan kulit yang mulus dan juga sehat.

Kondisi bopeng bekas jerawat ditandai dengan cekungn pada kulit. Makin banyak bopeng bekas jerawat maka permukaan kulit kamu akan tampak semakin bergelombang dan juga akan terasa kasar.

Bekas luka di wajah ini umumnya sering muncul akibat jerawat terutama pada jerawat batu, cedera, cacar air, luka bakar, atau pada prosedur operasi. Meskipun memang bopeng bukanlah suatu hal yang berbahaya, tetapi kerap kali kondisi ini mengganggu penampilan dan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri.

Baca Juga:6 Manfaat Sunscreen Wardah: Benarkah Mampu Mencegah Penyakit Kanker Kulit?Keajaiban Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Penuaan Dini

Beberapa cara ajaib menghilangkan bopeng yang efektif adalah menggunakan metode yang disesuaikan dengan jenis bopeng dan juga keparahan serta bagaimana kondisi kulit pada masing-masing orang.

Maka dari itu, kamu dapat mencoba beberapa cara dalam menghilangkan bopeng bekas jerawat sebagai berikut:

1. Menggunakan produk perawatan bekas luka

Cara ajaib menghilangkan bopeng yang pertama adalah dengan menggunakan produk perawatan bekas luka. Bopeng atau bekas jerawat dapat disamarkan dengan penggunaan dari produk perawatan bekas luka yang dijual secara bebas di apotek ataupun pada toko kecantikan.

Produk perawatan bekas luka ini umumnya mengandung sejumlah kandungan asam azalea, silicon, asam hidroksil yang bekerja dengan cara menghidrasi kulit serta menyamarkan bekas luka di kulit.

Namun sayangnya, penggunaan produk ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menyamarkan bekas luka. Karena hasilnya yang tidak instan, maka kamu harus konsisten ataupun rutin dan juga disiplin dalam menggunakan produk perawatan bekas luka ini.

Tak hanya itu, karena ada beberapa orang yang juga dapat mengalami sejumlah efek samping yang berupa iritasi pada kulit.

2. Chemical peeling

Cara ajaib menghilangkan bopeng bekas jerawat yang selanjutnya adalah dengan melakukan chemical peeling. Chemical peeling dengan menggunakan cairan yang asam untuk dapat menghilangkan lapisan pada atas kulit ataupun pada epidermis, sehingga chemical peeling merupakan treatment yang mampu meregenerasi sel-sel kulit yang baru.

0 Komentar