Ini Dia! 6 Cara Ajaib Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dan Mendapatkan Kulit Halus serta Glowing

Cara ajaib menghilangkan bopeng
Beberapa cara menghilangkan bopeng yang sangat ampuh! (Youtube:Christina Immanuel)
0 Komentar

Adapun beberapa cairan yang sering kali digunakan untuk chemical peeling adalah cairan asam glikolat, cairan asam piruvat, cairan asam salisilat, serta asam trikloroasetat. Prosedur ini memang cenderung tidak dapat menghilangkan bopeng secara sepenuhnya, tetapi prosedur ini hanya dapat menyamarkan tekstur dan juga warnanya.

Supaya kamu mendapatkan hasil yang maksimal, maka kamu perlu melakukan chemical peeling secara rutin dan juga konsisten yakni pada waktu 2 hingga 4 minggu sekali.

3. Mikrodermabrasi

Cara menghilangkan bopeng yang selanjutnya adalah dengan melakukan mikrodermabrasi. Prosedur mikrodermabrasi ini mampu menghilangkan bopeng, garis-garis halus dan juga bintik-bintik hitam.

Baca Juga:6 Manfaat Sunscreen Wardah: Benarkah Mampu Mencegah Penyakit Kanker Kulit?Keajaiban Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Penuaan Dini

Prosedur ini dilakukan dengan cara menyemprotkan kristal-kristal ke wajah yang mampu mengelupas kulit. Adapun langkah selanjutnya, seperti alat vakum yang dipakai untuk dapat menyedot kulit yang mati.

Prosedur mikrodermabrasi ini umumnya dilakukan oleh dokter kecantikan di klinik-klinik kecantikan. Supaya dapat mengatasi bekas luka secara lebih efektif, maka kamu perlu untuk melakukan prosedur ini lebih dari satu kali prosedur.

4. Memijat wajah

Cara ajaib menghilangkan bopeng yang selanjutnya adalah dengan cara memijat wajah. meskip[un memang pijat wajah tak dapat langsung menghilangkan bopeng bekas jerawat, tetapi car aini sangat mampu untuk meningkatkan sirkulasi darah di wajah sehingga mampu untuk memudahkan pengantaran nutrisi ke sel-sel di kulit dan juga mendukung kesehatan kulit.

Hal ini bertujuan dengan kulit yang lebih sehat dan juga terawat maka diharapkan bopeng dapat lebih tersamarkan.

5. Dermabrasi

Cara ajaib menghilangkan bopeng yang selanjutnya adalah dengan melakukan dermabrasi. Prosedur dermabrasi ini juga dapat menghilangkan bopeng bekas jerawat. Cara kerja prosedur dermabrasi ini juga mampu untuk menghilangkan garis-garis halus, noda atau flek hitam, kerutan, atau bahkan tato di kulit.

6. Filler wajah

Cara ajaib menghilangkan bopeng yang selanjutnya adalah dengan filler. Caranya yakni dengan menyuntikkan kolagen ataupun zat yang berbahan lemak kepada bagian bopeng supaya area cekung yang terbentuk dapat terisi dan juga permukaan kulit akan menjadi halus dan mulus.

Prosedur ini dapat memicu efek samping yang berupa ruam, gatal, ataupun nyeri. Meski begitu efek samping ini dapat teratasi dan bersifat ringan.

0 Komentar